.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kring..
Seorang pria berambut merah datang memasuki sebuah kafe bernuansa biru..
Pria itu adalah pemilik dari kafe ini.. Kafe yang setiap hari nya ramai dikunjungi oleh para pemuda ataupun sebuah keluarga..
"Kemarin tak terlihat.. Habis darimana Tuan??" tanya seorang pegawai kafe kepada atasan nya.
"Seperti biasa, jika ada waktu luang, aku akan pergi ke pantai.. Yong, bagaimana keadaan kafe hari ini??"
"Berjalan dengan baik Tuan.. Aku,Xiaojun dan yang lain bekerja seperti biasa, tanpa hambatan.." ucap pegawai kafe yang bernama Lee Taeyong atau bisa kita panggil dengan nama Taeyong.
"Syukurlah.. Jika kalian butuh sesuatu.. Tinggal telfon saja aku.."
"Baik Tuan.."
"Sudah berapa kali ku bilang jika panggil nama ku dengan sebutan Hyung saja.. Lagipula kau itu sahabat kekasih ku.."
"Ah maafkan aku.. Taeil Hyung.."
Dia adalah Taeil, Moon Taeil. Pria berusia 28 tahun dengan wajah tampan itu adalah pemilik dari kafe ini, selain pemilik kafe, ia pun memiliki perusahaan yang selalu mengeluarkan merk ternama..
Ia sudah memulai karir dari usia muda.. Sudah 6 tahun perusahaan nya berdiri dengan jaya dan selalu naik daun..
"Bagus.. Oh ya aku akan pergi ke supermarket depan.. Setelah aku kemari,tolong buatkan cappuccino untukku"
"Baik hyung.."
Taeil pun melangkahkan kaki nya pergi menuju ke supermarket yang memang jarak nya dengan kafe sangat dekat..
Hanya harus menyebrang jalan dan melewati tiga bangunan toko..
Taeil menyebrang di zebra cross dengan para pejalan kaki lain..
Hingga setelah menyebrang, seorang pemuda menggunakan masker mulut dan laptop di tangan nya datang berlawanan arah..
Entah mengapa pandangan Taeil langsung tertuju pada pria itu..
Hingga Taeil berhenti melangkah..
"Dia seperti tak asing di mata ku. Apa aku pernah bertemu dengan nya??..
..Ah lupakan.. Mungkin objek nya saja membuat mata ku tertuju pada nya.." gumam Taeil.
Ia pun segera melangkah kan kaki nya untuk pergi ke tujuan utama dia.. Yaitu supermarket..
Ia sangat senang memberi makan kucing kucing yang berada di taman.. Maka dari itu ia akan membeli makanan kucing di supermarket hari ini.. Sudah lama ia tak bertemu dengan kucing kucing di taman..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kring..
Seorang pria memakai jaket jeans biru muda, kaos putih dan celana jeans datang mengunjungi kafe..
Sebuah laptop yang berada di tangan nya.. Ia membuka masker mulut nya..
"Bagus sekali kafe nya.. Semua bernuansa warna kesukaan ku.."
Ia pun menduduki sebuah meja nomor 06.. Ia taruh laptop nya di meja.. Melihat menu menu yang terdapat di meja..
Seorang pegawai kafe pun datang menghampiri meja pria tersebut..
"Selamat datang.. Anda ingin memesan menu Ap-- hah?" pegawai kafe yang bernama Taeyong langsung membeku..
"Oh maaf.. Disini saya memesan Ice cappuccino saja" ucap Pria tersebut
Namun Taeyong masih mematung melihat pria itu..
"Halo!! Maaf aku ingin memesan!..kau melamun??"ucap pria itu sambil melambaikan tangan nya pada Taeyong.
"Ah iya apa?? K-kau memesan apa?"
"Ice cappuccino"
"K-kalau boleh tau.. Atas Na-nama siapa??"
"Atas nama Kim Doyoung.."
.
.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [ilyoung](END)✔
Fanfiction"I do not know what relationship I am with you in this world .." "You are different, but I believe that you are my love.." warn: BxB/BL Area!!⚠ cast: Moon Taeil (Top) Kim Doyoung (Bottom) Nakamoto Yuta Seo Johnny Mark Lee Im Yoona Dll.. #ilyo...