Different #5

1.3K 222 21
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah seminggu doyoung bekerja sebagai pegawai magang di perusahaan milik Taeil.

Dan jujur saja mengenai cara bekerja nya Doyoung sangat bagus sekali..

Bahkan laporan yang ia buat untuk mengatasi masalah saham pun bisa diterima oleh Taeil dan terbilang cukup membantu..

Hari mulai menjelang sore..

Biasanya doyoung akan pulang lebih dulu dari Taeil dengan alasan tak ingin merepotkan Taeil karena sudah seminggu ini Taeil selalu menjemputnya untuk pergi berangkat bersama..

Doyoung membereskan kertas kertas yang berserakan di meja nya.. Dan ia pun langsung mengambil tas nya..

"Yoona ya.. Aku pulang ya" ucap Doyoung pada Yoona yang memang meja kerja nya berada di sebelah doyoung.

"Baiklah.. Hati hati"

"Terimakasih"

Doyoung mulai berjalan keluar sambil menenteng tas nya.

Dan doyoung tiba tiba saja terpikir atas ucapan teman kerja nya yang cukup dekat dengan meja kerjanya..

Ia mengatakan jika setiap hari Bos nya itu yaitu Taeil selalu datang ke ruang pegawai magang hanya untuk mencari dirinya..

Doyoung merasa bersalah pada Taeil namun ia juga tak ingin selalu direpotkan oleh Taeil.

Hingga saat ia membuka lift untuk turun ke lantai dasar.. Doyoung terkejut dengan orang yang berada di dalam lift itu..



"Astaga!!.. P-pak.. Eh m-maksud ku hyung??"

"Kau akan pulang?"

"Y-ya.."

"Bisa kau ikut dengan ku?" tanya Taeil

"Kalau boleh ku tau,, kemana?" tanya Doyoung

"Kau cukup ikut dengan ku.. Aku butuh teman" ucap Taeil

"Ba-baiklah"

Akhirnya doyoung mengikuti Taeil hingga sampai di sebuah mobil berwarna hitam..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taeil memarkirkan mobil nya di sebuah lahan yang mungkin disengaja untuk parkiran mobil..

"Kita sudah sampai.. Ayo ikut dengan ku" ucap Taeil

"Baik"

Mereka pun keluar dari mobil dan mengikuti langkah kaki Taeil berjalan..




Hingga akhirnya sampai di pesisir pantai, terlihat matahari mulai tenggelam.. Dan inilah momen yang paling doyoung sukai.... Sunset..

Senyuman Doyoung tak kunjung luntur.. Ia juga melepas sepatu nya dan berjalan diatas pasir pantai..

"Kau suka?" tanya Taeil

"Suka sekali ... Jika paman membawa ku ke pantai, aku akan sangat bersemangat karena aku sangat menyukai suasana pantai, apalagi saat sore seperti ini, aku bisa melihat sunset yang indah ini" ucap Doyoung..

Ucapan doyoung secara tak sadar membuat air mata Taeil mengalir membasahi kedua pipinya..

Doyoung yang tak sengaja menoleh ke arah Taeil pun dibuat terkejut..

"Hyung? Kau menangis??"

"Ah Maaf.. Jika aku ke pantai.. Aku akan selalu menangis seperti ini" ucap Taeil

Different [ilyoung](END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang