.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya setelah menjalani tes dan harus menunggu selama seminggu, hasil nya pun muncul.
Doyoung diterima menjadi karyawan magang di perusahaan Taeil.ternyata Doyoung cukup hebat dalam bidang usaha kuliner ataupun tugas karyawan magang..
Dia senang bukan main, apalagi hari ini adalah hari pertama ia bekerja.
Setelan kemeja,dasi, celana hitam,sepatu dan jas hitam sudah Doyoung kenakan..
Ayolah doyoung kau harus semangat hari ini..
"Ayo kim doyoung!! Kau harus semangat!! Lagipula jarak nya dekat dengan apartemen ku.. Semangat!!" ucap nya pada pantulan cermin..
Ia ambil tas hitam nya dan melangkahkan kaki nya pergi untuk memulai hidup yng baru..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Huh.. Tak ada kendaraan lagi, dan juga Bus seperti nya sudah lewat.. Lalu aku harus jalan kaki??" gumam Doyoung..
Oh jangan biarkan ia telat pada hari pertama ia bekerja.. Belum juga ia bekerja..
Tinn tinn...
"Eoh? Siapa??"
Sebuah mobil silver berhenti tepat di depan doyoung..
Jendela mobil itu pun terbuka..
"Doyoung, ayo kita berangkat" ucap pria yang menyetir yaitu Taeil.
"Eoh? Kau?Eh, Maafkan saya Pak.." ucap Doyoung sambil membungkuk..
"Ayo.. Kau ikut dengan ku.. Aku tak menerima penolakan" ucap Taeil
Doyoung mengerjap matanya.. Sebenarnya siapa Taeil? Doyoung pikir dia adalah malaikat yang turun dari surga untuk menyelamatkan hidup seorang Kim Doyoung..
"B-baiklah"
Doyoung pun membuka pintu mobil taeil dan akan duduk di kursi belakang..
"Aku tak menyuruhmu duduk dibelakang, aku bukan supir mu.. Duduk lah disamping ku" ucap Taeil
"Ah? M-maaf.."
Doyoung langsung pindah ke kursi samping Taeil.
"Nah bagus.. Pakai sabuk pengaman mu.. Kita akan berangkat" ucap Taeil
"Baik Pak"
"Panggil aku hyung"
"Hah?"
"Aku lebih tua satu tahun darimu" ucap Taeil
"B-baik Hyung"
.
.
.
.
.
.Mereka pun akhirnya sampai di sebuah gedung perkantoran yang sangat luas..
Doyoung menghirup udara segar di pagi hari saat keluar dari mobil.
"Terimakasih hyung atas tumpangan nya" ucap Doyoung
"Jangan berterimakasih.. Karena setiap hari aku akan menjemput mu di depan apartemen" ucap Taeil yang langsung berjalan pergi meninggalkan Doyoung..
"Hyung!! Taeil hyung!!...
..Apa? Dijemput setiap hari?? Oh tuhan apakah dia benar benar malaikat??..
..apa? Dia lelaki di mimpi ku??"
Doyoung sudh sampai di ruang kerja magang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [ilyoung](END)✔
Fanfiction"I do not know what relationship I am with you in this world .." "You are different, but I believe that you are my love.." warn: BxB/BL Area!!⚠ cast: Moon Taeil (Top) Kim Doyoung (Bottom) Nakamoto Yuta Seo Johnny Mark Lee Im Yoona Dll.. #ilyo...