different #17

1.2K 168 55
                                    

Mereka pun telah sampai di rumah sakit dan Doyoung sedang ditangani oleh dokter di UGD..

Taeil terus berdoa kepada Tuhan agar pujaan hatinya baik baik saja.. Jujur, Taeil sangat trauma untuk kehilangan orang yang di sayang..

Tn. Dan Ny. Moon yang berada di california terkejut saat mendengar kabar dari putra nya jika Doyoung ternyata masih hidup..

Mereka mengucapkan banyak syukur karena telah mengembalikan kebahagiaan anak nya lagi..

Dan akhirnya Taeil mengetahui siapa paman dan bibi Doyoung, Taeil segera menghubungi mereka dan menyuruh mereka untuk datang ke rumah sakit..

Paman dan bibi doyoung pun segera datang.. Doyoung dikabarkan baik baik saja, dia hanya dehidrasi dan kondisi nya sudah mulai membaik..

.

Kini, Taeil sedang berada di taman rumah sakit bersama dengan paman dan bibi Doyoung..

"Jadi, aku mohon, katakan mengapa kalian bisa bertemu dengan Kim Doyoung?" tanya Taeil

"Sebelum itu, izinkan saya memperkenalkan diri, perkenalkan saya Park Chanyeol dan ini istri saya Baekhyun.. Saya akan menceritakan bagaimana doyoung bisa ada bersama kami" sebelum melanjutkan pembicaraan nya, Tuan Park menghela nafas nya sejenak

"Kami hanyalah seorang petani di sebuah desa.. Hidup kami cukup layak meski terlihat sederhana..

..saat kami sedang mencari kayu-kayu di hutan yang cukup jauh dari jalan masuk hutan, kami melihat orang yang tergeletak di tumpukan ranting..

..lokasi tersebut cukup dekat dengan lokasi dimana terjadinya kecelakaan pesawat..

..kami kira, dia adalah mayat atas pembunuhan.. Namun saat kami periksa, ternyata detak jantung nya masih berjalan..

..karena itu, kami segera membawanya ke rumah sakit terdekat yang berada di desa kami..

..Dan untung saja dia masih bisa terselamatkan meski ia mengalami koma selama satu bulan..

..Dia mengalami pendarahan cukup hebat, tapi Tuhan belum mengizinkan nya pergi dan ternyata doyoung bisa disembuhkan.. Untung saja tipe darah doyoung sangat mudah di dapat dan saya pun ikut menyumbangkan sedikit darah saya karena darah saya dengan darah nya satu tipe....

..Di saat ia tersadar, kami segera memanggil dokter untuk mengetahui keadaan nya..

..dokter memberikan kabar buruk jika doyoung mengalami amnesia dan ia hanya bisa mengingat namanya..

..karena itu, kami memutuskan untuk mengangkat nya menjadi bagian dari keluarga kami dan tak melaporkan pada pemerintah jika dia adalah salah satu korban kecelakaan pesawat..

..kami membuat identitas baru untuknya dengan nama yang sama yaitu kim doyoung..

..kami mengaku sebagai paman dan bibi nya, mengajak nya untuk tinggal bersama kami, dan selama itu pun kami mendidik doyoung dengan baik..

..Kami berasa memiliki anak karena kehadiran nya karena istriku tak bisa memiliki keturunan..

..dan setelah lima tahun lamanya, dia memutuskan untuk pergi ke kota dengan tujuan mengubah nasibnya..

..kami memberinya sedikit bekal dan membelikan nya apartemen yang cukup nyaman untuknya..

..seperti itulah mengapa dia bisa bersama kami.. Kami harap, dia masih bisa menjadi anggota keluarga kami.. Karena berkat kehadiran nya.. Suasana di rumah kami menjadi berbeda dan lebih berwarna" jelas Tuan Park pada Taeil.

Jujur saja, Taeil tak bisa menahan air matanya.. Ia pun menangis, karena selama ini kekasihnya tak pernah meninggalkan nya kemana pun..

Taeil pun menghadap Tuan dan Nyonya Park lalu berlutut..

Different [ilyoung](END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang