03 ; First Meet ( Taeyong Pov)

5.3K 421 112
                                    

" baiklah, pukul sembilan kurang kuharap kalian berlima datang kembali keruanganku ya. Aku akan memberi detail acaranya " ujar Sajangnim .

Kami semua berpamitan dan pergi dari ruang khusus untuk rapat tersebut. Tapi, aku belum pergi sepenuhnya dari tempat itu. Ada hal yang lupa kusampaikan pada Sajangnim.

" Emm, Sajangnim. Hari ini Johnny sakit maag, dia tidak bisa menghadiri Pesta ulang tahun anda malam ini" ujar ku pada Sajangnim yang baru saja beranjak dari tempat duduknya.

" Ah, begitu rupanya. Sayang sekali, andaikan Johnny bisa pergi ke acara hari ini. Aku doakan Johnny cepat sembuh" Untunglah Sajangnim mengizinkan Johnny.

Aku berterimakasih lalu membungkukkan badanku lagi. Kemudian, dengan cepat aku keluar dari ruangan itu. Karena, acara malam ini sangat lah mendadak. Hanya dengan waktu dua jam kami harus bersiap siap. Terlebih memberku ada lima belas orang yang sedang berada di korea sekarang.

Saat menaiki lift, rupanya Joonmyeon hyung, Leeteuk hyung dan Joohyun noona sedang menaiki lift yang sama. Kebetulan aku yang terakhir masuk kedalam lift.

Otomatis aku membungkukkan badanku kepada mereka bertiga.

" kerja bagus, Taeyong-ah" ujar Joonmyeon hyung yang berada disamping kiri ku sambil memegang bahuku.

" mengurus delapan belas member itu pasti sangat merepotkan dan kudengar Member NCT akan bertambah lagi tahun ini?" Tanya orang yang berada disebelah kanan ku yang tak lain adalah Lee teuk hyung.

Lalu, aku mendengar suara Joohyun noona yang tertawa kecil.

" iya, hyung" balasku yang agak sedikit canggung. Tentu saja canggung, mereka bertiga lebih tua dariku.

Beberapa menit kemudian, Lift berhenti di lantai pertama. Kami berempat keluar bersamaan. Aku menuju ke arah parkiran setelah mendapat pesan Kakao dari Taeil hyung yang mengatakan bahwa dia berada di SM untuk menjemputku.

Kulihat sekeliling parkiran dan akhirnya aku menemukan Mobil hitam dengan plat nomor yang kuhapal. Tentu saja itu milik Taeil hyung. Taeil hyung mempunyai mobil sendiri karena dia sering keluar sendirian. Entah menemui temannya ataupun sekedar berkeliling Seoul saat waktu senggang.

Aku mengetuk kaca mobilnya, setelah kupastikan itu adalah Taeil hyung aku pun masuk kedalam mobilnya dan duduk disampingnya.

" Taeil hyung darimana?"

" huh? Aku baru saja dari dorm setelah Yoojin hyung dan Johnny pulang dari rumah sakit. Member yang lain sudah tau Johnny sakit. Keadaan Johnny sudah membaik, kau tidak perlu khawatir," Tentu saja, orang yang paling bisa kuandalkan, Moon Taeil.

" terimakasih "

" ohya, tadi meeting membahas apa? "Tanya Taeil hyung yang sekarang sedang menyetir menuju dorm kami.

" hanya tentang Sm town 2020, aku harus kembali kesana dua jam lagi untuk mengambil detailnya. Lalu, hyung tau kan Sajangnim hari ini berulang tahun? " kulirik Taeil hyung yang mengangguk, " malam ini akan ada acara makan malam merayakan ulang tahunnya. Pukul sembilan, acaranya semi formal. Jadi tidak perlu memakai jas "

" yasudah, kau kabarkan saja Renjun dan Yuta . Suruh mereka kabarkan ke member yang lainnya dan bersiap siap" Perintah Taeil hyung. Mengapa dia bersikap bossy sekarang, huh?

Aku pun mencari nomor ponsel Yuta . Dering pertama Yuta tidak mengangkatnya dan aku menelfonnya sekali lagi. Lalu, dia mengangkat telfonnya.

" Yuta, kabarkan ke member yang lain untuk bersiap. Kita akan menghadiri acara ulang tahun sajangnim, acaranya semi formal. Waktunya dua jam. Terimakasih" Aku langsung memutuskan sambungannya. Lagipula, semua yang kukatakan sudah jelas dan tidak ada yang perlu ditanyakan lagi.

Backstreet Partner, Taeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang