" Baiklah, saya izinkan. Jangan sampai ketahuan, ingat itu," Begitulah ucapan Lee Sooman selaku atasan Taeyong.
Tentu saja hal tersebut membuat Taeyong merasa senang, karena ia sudah mendapat izin dari agensinya.
Karena, hari ini masih hari libur Taeyong. Taeyong berencana untuk menjenguk Seojin. Tapi, Taeyong tidak sendiri, ia berencana menjenguk bersama Lucas.
Taeyong menunggu diruang tengah dorm wayv bersama Ten yang sedang bermain dengan Bella, anjing mereka . Lucas sedang mengganti pakaiannya dan menyuruh Taeyong untuk menunggu ditempat itu.
" Hyung, kapan kau akan mengenalkan Seojin kepadaku,?" Tanya Ten, namun tatapannya masih fokus dengan ponselnya.
" Saat ia sudah diperbolehkan keluar rumah sakit, Aku akan memperkenalkannya pada kalian. Dia baru saja sadar kemarin," Jelas Taeyong.
Setelah dua menit, Lucas keluar dari kamarnya dengan memakai Hoodie abu abu yang dilapisi kemeja navy dan menyatukannya dengan dark jeans.
" Ayo, hyung, "Ajak Lucas dan Taeyong pun beranjak dari tempat duduknya.
Mereka berdua pergi bersama Chanmin. Fyi, Dorm Member Nct dibagi menjadi tiga, 127, Dream, dan Wayv. Dorm mereka masih disatu blok namun hanya berbeda gedung.
Namun, sebelum mereka pergi ke rumah sakit, Mereka berhenti ditoko ice cream. Taeyong ingin memberi kue ice cream untuk Seojin dengan keluarga.
Berhubung Seojin telah diperbolehkan memakan ice cream, jadi Taeyong membeli kue ice cream saja. Setelah itu, mereka langsung pergi kerumah sakit Yonsei.
" Hyung, Kudengar Appa-nya Seojin adalah CEO SM?," Tanya Lucas yang duduk disamping Chanmin kepada Taeyong yang duduk dikursi tengah.
" Iya, tapi dia yang mengurus SM entertainment diluar negeri. Terutama di Jepang," Jawab Taeyong.
Lucas pun mengangguk paham seraya meng'oh'kan perkataan Taeyong.
Hanya butuh dua puluh menit, mereka pun sampai di rumah sakit Yonsei. Chanmin memilih untuk menunggu di parkiran basement dibanding menemani Lucas dan Taeyong, Chanmin tidak ingin mengganggu privasi Taeyong.
" Hyung, Lantainya sangat tinggi, ruang VIP?," Tanya Lucas yang penasaran.
Taeyong berdeham, " Bisa dibilang seperti itu, namun menurutku kamar inap lebih dari VIP. Asalkan kau tahu, lantai lima belas itu seluruhnya merupakan kamar inap Seojin," Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Partner, Taeyong ✓
Fanfiction[Previous title : Backstreet Boyfriend] ❝rasanya jadi pacar idol ituㅡ❞ Kalau saja Seojin tidak pergi ke pesta, dirinya pasti hidup dengan normal. Bukannya menjadi kekasih idol bernama Lee Taeyongㅡapalagi pasangan hidup. ©liltpeach, 2O2O