Taeyong menghela nafasnya lega.
Para fans yang tadinya menggebu gebu didepan gedung SM sekarang berangsur angsur pulang. SM telah memberi pernyataan bahwa rumor dating Taeyong dan Seulgi adalah berita palsu.
Taeyong melihat jalanan yang di lalui banyak kendaraan melalui jendela kaca. Ia tengah berada di salah satu lantai di Gedung SM.
Baru saja selesai meeting dengan para leader lainnya dan tentu saja bersama Lee Soo Man, tentang konser yang akan dilaksanakan minggu depan.
Taeyong melangkahkan kakinya menuju lift, ia harus pergi ke ruang latihan sekarang. Para member pasti sudah menunggu mereka.
Sesampainya ia dilantai lima, Taeyong segera memasuki ruang latihan nct 127.
Ruang latihan tersebut terlihat sama seperti biasanya, Lantai vinyl, plafon putih ditambah lampu sorot gantung, dan 1/2 dari dinding ditutupi oleh cermin.
Taeyong meletakkan waist bagnya di pinggiran ruang latihan tepat disamping Haechan yang sedang bermain ponsel.
Mata Taeyong menatap keseluruh ruangan, mengecek siapa saja yang belum datang. Semua member telah datang.
Taeyong berdiri dan menegakkan tulang belakangnya kemudian melakukan beberapa peregangan sebelum latihan.
Para member segera memulai latihan dance mereka saat koreografer mereka datang
—
Gadis itu berjalan keluar kamarnya. Harusnya dirinya menyelesaikan tugasnya sekrang, namun ia tergiur dengan aroma masakan dari lantai pertama.
Dengan tubuh yang hanya memakai piyama, Seojin turun ke lantai pertama. Penglihatannya menangkap Seohyun yang sedang berkutat dengan alat alat dapur.
Aroma masakan Seohyun membuat Seojin teringat masa kecil . Saat ibunya masih belum sibuk dengan pekerjaannya, Ibunya sangat sering memasakan masakan enak untuk Seojin, bahkan Yuta kecil pun sering bergabung dengan mereka.
Seojin sangat rindu dengan kejadian itu. Sudah lama ia tidak memakan masakan dari ibunya langsung. Terutama Tanuki soba, Makanan favorit Seojin dari kecil sampai sekarang
" Eonni masak apa, hm?," Tanya Seojin seraya menduduki bokongnya di kursi bar yang terletak tidak jauh dari tempat eonninya memasak.
Seohyun menatap tersenyum kearah adik perempuannya tersebut, " okonomiyaki,"
Merasa tertarik untuk melihat, Seojin berjalan kearah tempat Seohyun memasak. Seojin menatap campuran tepung dan telur serta sayur sayuran lainnya yang sedang Seohyun masak dengan mata berbinar.
Sudah lama ia tidak memakan makanan Jepang buatan kakaknya. Menurutnya, masakan kakak perempuannya adalah yang terenak kedua setelah masakan ibunya.
Seohyun menyajikan Okonomiyaki tersebut diatas piring yang telah ia siapkan sedari tadi. Tak lupa Seohyun mengambil dua pasang sumpit kemudian meletakannya di atas piring tersebut.
" Makan diatas saja," Ujar Seohyun seraya membawa piring tersebut pergi.
Sementara itu, Seojin berinisiatif untuk mengambil dua minuman berkarbonasi dari dalam lemari. Setelah itu, ia mengikuti kakak perempuannya pergi kelantai atas.
Seojin segera duduk di sofa abu abu yang berada sekitar lima langkah didepan televisi. Tempat tersebut adalah tempat dimana Seojin dan Seohyun bersantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Partner, Taeyong ✓
Hayran Kurgu[Previous title : Backstreet Boyfriend] ❝rasanya jadi pacar idol ituㅡ❞ Kalau saja Seojin tidak pergi ke pesta, dirinya pasti hidup dengan normal. Bukannya menjadi kekasih idol bernama Lee Taeyongㅡapalagi pasangan hidup. ©liltpeach, 2O2O