07 ; Curious

3.1K 286 21
                                    

Pagi yang cukup tenang, tidak ada jadwal kuliah untuk pagi ini. Hanya satu kelas pada siang nanti. betapa baiknya dosenku hari ini. Kupikir aku tidak akan keluar rumah sampai nanti siang , haha.


Drrrt. handphone ku bergetar dan menampilkan notifikasi aplikasi chat di lockscreen ponselku.


taeyong95
hi

Aku mengernyitkan dahiku kala melihat username Taeyong oppa disana. Apa dia sungguhan Taeyong oppa? Dengan penasaran aku mengetik balasanku.

jinjins
ini siapa?

taeyong95
pria yang menangis di sungai Han ㅋㅋㅋ

tak kuduga dia membalas dengan sangat cepat. Tapi, dia dapat id ku darimana?

jinjins
ㅋㅋㅋ

jinjins
dapat id-ku darimana, huh?

Kali ini aku menunggu beberapa menit untuk mendapat balasannya.

Sepuluh menit terlewati, namun Taeyong oppa belum membalas pesanku. Akhirnya, aku membawa ponsel-ku pergi kedapur. Menunggu dia membalas pesanku ternyata bisa membuatku lapar.

Aku akhirnya memasak oat dan susu saja. Bukannya diet, tapi aku sedang menjaga berat badanku. Aku juga termasuk orang yang tersiksa saat diet, jadi aku memutuskan tidak diet dan hanya menjaga pola makan ku saja. Terkadang, aku bersepeda berkeliling taman atau hanya sekedar jogging. Tapi tidak untuk hari ini, aku sedang malas.

Saat memasak, aku meninggalkan ponsel-ku di meja. Tak kusadari, Taeyong oppa sudah membalas pesanku.

taeyong95
Taeil hyung memberikannya.

Taeil oppa? Huh, pasti Eonni memberikan id ku. Ingin marah tapi tidak bisa. Tidak apa lah, biar ada yang menemani ku chat.

Setelah oat ku matang, aku pergi ke halaman belakang dan duduk didekat kolam sambil memakannya. Tidak lupa aku menyetel lagu jazz

Pagi, ini Taeyong dan member lainnya berlatih full member. Suasana diruangan latihan sekarang sangat ramai. Bagaimana tidak ramai, ada 23 member dan beberapa backdancer yang akan tampil nantinya.

Taeyong yang sudah kelelahan pun akhirnya duduk dilantai, tepatnya disamping Taeil yang sedang mengetik sesuatu di ponselnya.

Beberapa menit kemudian, Taeil tersadar bahwa Taeyong sedang mengintipnya, "Ya! apa yang kau lakukan?!"

Sang tersangka pun hanya tertawa dan mengedikkan bahunya. " omong omong, terimakasih atas id Seojin"

Taeil hanya berdeham dan melanjutkan bermain ponselnya. Namun, ia telah memastikan bahwa Taeyong sedang tidak mengintipinya lagi. Suasana antara Taeyong dan Taeil cukup hening untuk sementara.

" ohya, apa kau akan menceritakan pada member lain tentang pacarmu itu?" bisik Taeyong.

" Tidak. Aku akan mempublikasinya bulan depan. Tentu saja atas persetujuan Sajangnim dan Seohyun" Ujar Taeil dengan begitu santai.

Taeyong tak habis pikir atas tingkah hyung tertuanya itu. Tapi, Taeyong sadar bahwa Taeil adalah orang yang tidak asal berbuat. Semua yang dilakukan Taeil, pasti terencana. Bisa saja dengan kabar dating Taeil, comeback nct menjadi lebih populer atau bisa juga sebaliknya. Apa pun itu hanya tuhan yang tahu.

Backstreet Partner, Taeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang