episode-30

576 44 19
                                    


18+






























Selamat membaca
Mohon dukungan nya🤗🤗

Aku dah ngasih tanda!!







Juyeon tau dia tau seonghwa memperhatikan nya sejak pertama kli mengajak yoojung pergi ke jembatan itu, dan juyeon juga sadar jika seonghwa mengikuti mereka.

Bahkan juyeon sempat tersenyum pada seonghwa sesaat setelah iya mencium yoojung yang tentu membuat seonghwa kalap akan kemarahan, senyuman itu menunjukan kemenangan.tapi bukan itu yang ingin juyeon ungkap kan.

Iya hanya ingin membalas, apa yang pria itu lalukan pada yoojung, juyeon masih sangat ingat wajah kecewa itu, rasa sedih itu, kehancuran, dan ketidak berdayaan yoojung sejak kejadian di makam. itu mengingatkan betapa rapuh nya yoojung kala itu,membenci seseorang yang kita amat cintai bukan hal mudah itu sangat menyiksa.menyiksa batin mu.

Lalu apa pernyataan cinta itu benar benar tulus ?? Ya juyeon sangat tulus, iya tidak berbohong jika dirinya benar benar mencintai Yoojung namun iya sadar akan satu hal jika wanita yang iya cintai tak akan pernah bisa iya miliki.

Lalu mengapa juyeon baru mengatakan nya sekarang? Juyeon mendapat panggilan, bahwa iya di kontrak menjadi model di amerika, tidak semua orang mudah mendapat pekerjaan itu dan juyeon terpilih untuk itu, iya tidak bisa pergi dengan sebuah rasa yang terpendam di hati nya.
Setidak nya sebelum iya pergi, iya ingin melakukan sesuatu untuk yoojung,membuat pria park itu cemburu, dan merasakan bagaimana rasanya menjadi yoojung ketika pria itu mengkhianatinya.
Meski ini sepele dan tak seharus nya iya lakukan jujur juyeon sangat lega setelah melakukan semua ini.

"Oh astaga apa yang terjadi, mengapa kau berdarah?"
Nancy berlari menghampiri juyeon yang masih terduduk di samping jembatan.

"Aku baik baik saja, apa kau bisa membantu ku berdiri" juyeon masih sempat sempat nya tersenyum padahal memar di wajah nya cukup parah.

"Kau berkelahi??"

"Ck...berhenti bertanya, ayo bantu aku aduhh pinggang ku sakit" masih dengan senyuman iya mengulurkan tangan nya pada nancy

"Ibu maa pasti khawatir"

"Kau jangan bilang apapun, bilang saja aku terjatuh dari pohon"

"Berhenti membuat lelucon" kesal nancy dan juyeon hanya tertawa pelan.

"Aku melihat, suami yoojung eonnie terlihat marah. Dia menarik tangan yoojung kasar.aku khawatir"

Juyeon terdiam,iya jadi mencemaskan yoojung, tapi seonghwa tak akan bisa menyakiti yoojung.

Nancy memapah juyeon, untung anak anak sudah lebih dulu pulang jadi mereka juga bisa langsung pulang.meski nancy masih bingung tentang apa yang sebenarnya terjadi.

-----------------------------------






























"BRUGGHHH...."

Seonghwa membuka pintu rumah dengan kasar, menarik yoojung memasuki rumah.
Bayangkan bagaimana ketakutanya yoojung sekarang bahkan gemgaman tangan seonghwa membekas di pergelangan tangan nya.

"Kau menyakiti ku hikss..." ringis yoojung

"Kau sakit. aku juga, hati ku sakit sangat sakit"  balas seonghwa

My Heart✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang