Selamat membaca
Mohon dukungan nya🤗🤗"Kau harus menemui nya seonghwa!!"
"AKU TIDAK BISA YOOJUNG"
"Kenapa....setidak nya temui bayi itu, dia anak mu"
"Bagaimana jika heejin berbohong, mungkin saja itu bayi orang lain"
"SEONGHWA!!"
yoojung menangkup wajah nya setelah berteriak begitu kencang. Kaki nya lemas iya duduk di samping ranjang.
Seonghwa berdiri membelakangi yoojung, menatap pintu kaca yang gelap gulita, pria park itu mengusap wajah nya kasar terlihat gusar ketika kening itu berkerut.
Seonghwa amat terkejut saat yoojung mengatakan jika iya bertemu heejin dan mengatakan jika heejin memiliki anak dari nya. Seonghwa melihat begitu tenang nya yoojung mengatakan itu tapi tetap saja ini adalah hal yang amat mengejutkan.
Yoojung memilih memberitau seonghwa, apapun yang terjadi seonghwa harus tetap bertanggung jawab atas bayi itu. Yoojung hanya memandang posisi nya sebagai seorang wanita dan berada di situasi seperti heejin, tentu yoojung tak akan sanggup dan lagi bayi itu bayi lucu nan tampan itu harus mendapat hak nya.
"Mengapa kau bisa mengatakan hal serendah itu park seonghwa!!!"
"Yoojung dengarkan aku..."
"Tidak...kau yang harus mendengarkan aku"
Seonghwa duduk bersimpuh di depan yoojung yang masih terduduk di sisi ranjang.
"Seonghwa, kau bilang kau mencintai ku kan, kau menyayangi ku, kau tak akan mengulang kesalahan yang kau lakukan dulu. jika begitu temui heejin katakan pada nya jika kau akan bertanggung jawab atas bayi itu. Bertanggung jawab tidak harus kau kembali pada nya tapi jangan biarkan bayi itu tumbuh tanpa kasih sayang ayah nya dan hidup penuh kesulitan."
"Jika itu memang benar anak ku, lalu apa diri mu baik baik saja sekarang, bagaimana dengan diri mu??" tatapan nanar seonghwa, menggegam kedua tangan yoojung.
"Aku baik baik saja seonghwa, aku dan heejin kami sama sama seorang wanita aku mengerti apa yang heejin rasakan. Dan aku percaya pada mu, bertanggung jawab lah atas apa yang kau lakukan bayi itu tak bersalah dia tak seharus nya merasakan akibat dari perbuatan orang tua nya. Ini demi ketenangan kita seonghwa temui dia bicara pada nya"
Yoojung melepas tautan tangan seonghwa pada tangan nya, menangkub wajah tegas suami nya menatap lamat mata kelam seonghwa.
"apa aku menyakiti mu lagi??"
Yoojung menggeleng, ketika pertanyaan itu terlontar dari mulut suami nya
"Kali ini kau tak menyakiti ku, menyesal pun kini tak ada guna nya. Ketika aku melihat bayi itu aku melihat anak ku juga ini garis hidup ku dan aku menerima semua itu kita tak akan bahagia jika kita mengabaikan hidup orang lain"
"Tapi ku rasa heejin tak ingin bertemu dengan ku lagi"
"Aku tau itu, heejin juga mengatakan nya dia ingin kau dan aku mengabaikan hidup nya. Tapi aku tak bisa hidup ku tak akan tenang jadi bujuk lah heejin biarkan kau ikut membesarkan bayi itu"
"Maaf kan aku yoojung, maaf karna lagi lagi aku menyakiti mu" seonghwa menunduk mengecup punggung tangan yoojung yang dingin.
"Aku akan memaafkan mu jika kau bisa membujuk heejin"
Seonghwa mengangguk perlahansenyuman terpatri indah di bibir manis yoojung, setidak nya meski seonghwa tak bisa terus berada di sisi bayi itu tapi memberi bayi itu kehidupan yang layak bisa sedikit mengurangi beban fikiran nya. Yoojung tak masalah mungkin ini sudah menjadi jalan hidup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart✔
Fanfiction"kesalahan terbesar itu adalah sebuah pengkhianatan" cast kim yoo jung park seong hwa jeon hee jin Cast akan bertambah 😊 Warning!!18+⚠