"Jae pulang sana udah jam 11.00 itu Kak Yeonjun udah nunggu" ucap Jisung yang melihat Yeonjun diambang pintu kelasnya."Eh iya lupa, bilangin ketante Seulgi yah kak" bisik Jae kepasa Jisung.
Jisung cuman mengganggukan kepalanya lala berbicara lagi kepada Jae. "Yaudah sana kasian kak Yeonjun nunggu lama-lama".
"Iya, mau nitp gak nantu mau kesupermarket" ucap Jae yang sudah mengambil tasnya tersebut.
"Nitip jajanan yang banyak, soalnya kalo dikit suka dipinta. Abis semua nanti sama manusia itu. Kek gak pernah dikasi makan" ucap Jisung yang mengingat jika kakaknya tersebut tidak bisa makan dengan santai, seperti tidak diberi makan setahun.
Sudah mendengar itu Jae langsung keluar kelas dan menemui Yeonjun. "Ayok kak" ajak Jae
"Ganti baju sekarag, tadi kak Johnny ngechat disuruh ganti baju sekarang. Soalnha jadwalnya diganti jam setengah 12. Karena jam 1 dia ada kerjaan sampe jam 4" jelas Yeonjun panjang lebar.
"Yaudah aku ganti baju dulu" Jae jalan kearah ruangan kepala sekolah. Kenapa kepala sekolah?
Dia mau make kamar mandi khusus kakaknya karena kamar mandinya tertutup. Kalo kamar mandi biasa atasnya ada cela dikit sih. Ngerti kan? Kalo gak ngerti tanya sama Taeyong, yang buat ini sekolah.Itu baju yang dipake Jae.
Kek orang mau kerja beneran gak sih? Padahal Jae masih SMA kelas 1.
But it's okay!
Mau liat Yeonjun, pokoknya nih orang ganteng baget sumapah! Andaikan jodohku seperti itu.
Astaga ganteng banget!
"Yok kak, maaf yah lama" ucap Yeonjun kepada Yeonjun yang sedang duduk dikursi depan meja kerja Kun.
"Cantik! Lucu! Keren! Ah semuanya lah buat Jae"guman Yeonjun.
"Kak aku pergi dulu yah" ucap Jae kepada Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 of my brothers
RandomPunya kakak banyak!! Apa gak pusing Disini ceritanya kek kecampur gitu! Jadi baca aja ceritanya.