|{22}|

1K 71 21
                                    

2 tahun kemudian

"YEY GUE DAPET PERINGKAT 3" teriak Somi kegirangan saat melihat rangking nya.

"Weh anjir Jisung pinter juga ya, masak dia peringkat 5. Gue peringkat 8?" Sepertinya seorang Taehyun tidak terima atas kekalahannya.

"Akhirnya gue rangking 2, tapi masih tetep aja kalah gue dari Jae. Rangking 1 dia"

"Ah elah gitu doang, gue traktir deh."

"BENERAN YE JAE, NO TIPU-TIPU"

"IYA"

.
.
.
.

Sesudah Jae mentraktir temanya, dia ingin menghampiri perusahaan-nya. "Sore kak" ucap Jae sambil membungkukan badan-nya.

"Sore juga Jae" ucap Karyawan lainya dengan kompak, lalu tersenyum.

"Jaee, gmn dapet peringkat berapa? Kalo kakak tebak sih kamu dapet peringkat 1! Bener gak?" Tanya Lisa juga Rose bersama, lalu Jae mengangguk.

"Asikk, Makan-makan nih!" Ucap Rose dengan muka kesenangan nya.

"Iya kak, nanti ada makan yang dateng. Terus suruh semua karyawan ambil 1." Dan mereka berdua mengangguk, kali-kali kan ditraktir makanan sama Bos sendiri😉

Jae berjalan lagi menuju lift untuk keruangan nya. Saat sampai dia melihata 2 orang berbadan tinggi, berparas tampan, suaranya merdu, yang satu suka ngegas, yang atu lagi orang nya lumayan santuy.

Dan mereka adalah, Kim Doyoung Verinco and Jung Jaehyun Verinco.

"Ngapain lu pada disini? Kekantor lu sana, gak usah kesini. Tapi kek-nya gue tau lu mau ngapain kesini. Kak Doyoung pasti mau ketemu kak Lisa. Kak Jaehyun pasti ketemu kak Rose" dan dua manusia itu tersenyum. Biasalah lagi pada bucin-bucin sama pacarnya.

"Tau aja lu kecil" lagi-lagi orang itu senyum, kering kagak tu bibir.

"Oh yaudah sana, gak usah ganggu gue lagi." Sebagai kakak yang baik, mereka berdua keluar dari ruangan.

Jae berjalan mengarah kemejanya, tidak lama dari itu pintu kamar mandi ruangan terbuka. Menampilkan sesosok pangeran dari keluarga Choi. Siapa lagi kalau bukan Choi Yeonjun.

"BABY KU DATENG!" Yeonjun langsung memeluk Jae. Entah dari kapan, Jae merasa bahwa Yeonjun semakin hari semakin manja?

"Gimana rangking kamu"

"Yah bagus lah, noh aku rangking 1"

"Pinternya bebeb ku"

"Ih kok jadi alay begini sih? Diajari Malika pasti, kalo gak kingkong Hongkong"

"Hehehe" nyengir lu Jun, belum aje digangguin member Tubatu

Jae kembali ke berkas-berkas yang ada didepan nya,

Banyak sekali berkas ini, jadi pengen bakar. Tapi ini berkas akan menghasilkan uang, jadi tidak bisa- Jae

"Ini berkas apa aja dah?"

"Itu berkas untuk projek baru sayangku. bentar lagi ada rapat buat projek itu, jadi kamu ganti baju aja sana, bau tau gak."

Jae menatap sinis Yeonjun. Yang di sinisin membuang pandangan, takut dia 🤓

Lalu Jae berdiri dan mengganti bajunya dengan baju kantoran yang mahal💸💸💸.

Tok.. tok...

Ketukan pintu secara tiba-tiba, membuat kedua orang itu menoleh kearah pintu. "Masuk" sambut Jae.

"Sore Jae, sore seketaris Choi. Saya ingin menyampaikan bahwa rapat akan segera dimulai, jadi tolong untuk Jae juga seketaris Choi bersiap-siap melaksanakan rapat" ucap karyawan itu.

23 of my brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang