Geng Balkuy memasuki sekolah bersama, dan semua geng Balkuy pindah kesekolah ini. Jae sangat senang mendengar bahwa kakak-kakak di geng nya akan pindah kesini. Sebagai murid baru. Begitu juga duo S.
"Ih ganteng banget yang disebelah Jae"
"Siapanya Jae itu?"
"Cowok samping Jae tinggi banget!"
"Ihhh centil banget, udah tau punya pacar masih aja deketin cowok lain"
"Wah kita ada kakak kelas baru woy"
"Itu cewek yang rambut pendek gayanya cool banget"
"Huahh ini geng cantik ganteng semua!"
"Makk! Pengen masuk ini geng!"
"Woyy gaya Jae swag baget gila, suka gue"
"Pacar kak Yeonjun goblog"
"Kak Jeno ganteng! Fixx punya gue!"
"Kak Jaemin gue fixx"
"Andaikan Jae blm punya pacar, udah gua gebet kali"
"Kembaran Hyunjin cantik banget"
"Itu yang disamping Yeji siapa?"
Dan masih bangak lagi.
Bugh..
"Hilihhh caper banget lu jadi dekel! Semua cowok dideketin. Termasuk cowok gua, kak Yeonjun" dateng lagi masalah baru. Pusing gue.
"Bacot lo cabe" ucap Somi kepada kakak kelas itu.
"Apa lo kata? Gue cabe? Kalian kali semua cowok dideketin!" Ucap nya sambil mengangkat tangan siap-siap untuk menanpar.
"Nancy bisa gak lo gak usah buat masalah lagi." Tangan kak Jeno menahan tangan kakak kelas tersebut. Yang bernama Nancy tersebut.
"Kok lo belain dia sih No. Jelas-jelas dia caper sama kalian. Kecentilan lagi! Ihh" Jae cuma memutar bola matanya malas.
"Itu mah lu! Dasar cabe, kagak ada kerjaan. Kembaran gue aja lu deketin!" Ucap Yeji.
"Bahkan Jae aja lebih cantik dari pada lu. Yang macam cabe kadang lewat didepan rumah sepupu gue" sekarang Ryujin juga yang melawan Nancy.
"Ih! Lu siapa? Murid baru belagu!" Tanya Nancy sambil membuat muka yang membuat mereka ingin muntah.
"Mau gue perkenalan diri? Oke! GUE SHIN RYUJIN, ANAK DARI SHIN COMPANY. SEPUPU SHIN YUNA, ANGGOTA BALAP 'GRINTA MOTO" MAU APA LO?" Ucap Ryujin yang memperkenalkan dirinya dengan suara besar.
Dan semua-nya terkejut. Siapa yang tidak tahu perusahaan yang masuk 10 besar selain PJ grup, juga perusahaan Choi. Perusahaan Hwang, perusahaan Verinco. Ada perusahaan Kang grup, ada juga perusahaan Jeon Company, perusahaan Lee punya keluar besar Chaeryeong, yang dipimpin oleh kakak-nya Chaeyeon. Juga Huening Grup.
Siapa yang tidak tahu perusahaan sebesar itu, yang bisa masuk 10 besar sebagai perusahaan terbesar di korea. Juga geng "GRINTA MOTO" yang sangat terkenal akhir-akhir ini, karena geng Hyunjin dan geng Yeji telah berbaikan. Dan diberi nama "GRINTA MOTO" Oleh Jae.
"Kalo lo gak suka kita ada disini. Kenapa lo disini, kita juga gak ganggu lo disekolah ini. Dan lo mlah mancing kita buat ganggu lo. Lo mau ngelaporin gue pun gak bakal bisa. Palingan lu yang bakal dikeluarin. Kek mana bisa anak dari keluarga besar Jewel McDonie kek gini. Mau perusahaan lu turun brp persen? Atau mau dibangkrutin? Lu kalo belum tau apa-apa gak usah main ceplos aja. Bikin orang emosi tau gak?" Ucap Jae lalu pergi dengan teman sekelas-nya. Yaitu Somi, Jisung, dan Yuna. Yuna dipindahkan kelas-nya bersama Lami, karena itu kemauan Jae.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 of my brothers
RandomPunya kakak banyak!! Apa gak pusing Disini ceritanya kek kecampur gitu! Jadi baca aja ceritanya.