Hari dimana, akan ada acara disekolah Jae. Jae lagi siap-siap buat acaranya, dan tadi Yeonjun ngechat kalau dia bakal jemput Jae.Sekarang dia lagi makan bareng keluarganya, dan kebetulan tadi Yeonjun udah dateng. Dan diajak makan sama bundanya Jae.
"Bunda adek pergi duluan yah!" Seru Jae yang baru selesai makan.
"Iya, Yeonjun hati-hati bawa mobilnya. Semangat yah jadi MC nya." Irene ngomong iya, dan kalimat lainya itu Jaehyun yang bilang.
Bapaknya mana? Pergi duluan buat nemuin Choi Siwon.
"Ayok kak! Duduk aja disitu! Atau masih laper?" Jae ngiranya sin Yeonjun masih laper.
"Eh.. iya maaf, tadi ngelamun" jadi Yeonjun tadi lagi ngelamun, bisa tebak dia lagi ngelamunin apa!
Autor juga gak tau! Jadi mon maap.
.
.
.
.
.
Degedung sekolah sih udah mulai rame!"Jae ayok turun udah nyampe nih" ajak Yeonjun sambil melepaskan sabuk pengamanya. Tapi tidak ada jawaban, saat dilihat ternyata Jae tertidur, mungkin dia kecapean kali semalem.
"Jae bangun udah sampe nih" ucap Yeonjun sambil ngunyel pipi Jae. Dan Jae langsung bangun.
"Eh udah nyape yah! Maap kak ketiduran! Hehe" Yeonjun yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengusap kepala Jae.
Itu membuat Jae malu, dan jangan lupakan pipi Jae yang merah. Oh iya! Jae cuman pake make up seadanya.
"Udah yok turun" ajak Yeonjun yang udah mau turun dari mobil, dan diikuti Jae.
Saat keluar dari mobil, banyak sorot mata yang mengarah kearah mereka. Ada tang kagum melihat mereka seperti pasangan, ada yang menatap iri, dan jangan lupkana fans Yeonjun dan Jae yang juga ingin seperti itu.
Jadi masih banyak yang menunggu diluar, karena emang acaranya belum mulai. Jadi mereka main dulu keluar.
~~~
Sekarang Jae sama Yeonjun lagi ada diruanggan istirahat. Khusus MC sama yang pastinya keluarha mereka.
Sebenernya Jae sama Yeonjun gak capek. Soalnya tadi jadi MC ngak berdiri terus. Jadi yah gak capek!
Sekarang orang pada mau makan, termasuk Yeonjun sama Jae. Tapi sebelum mereka keluar ada orang yang masuk! Dan yang masuk Taeyong.
"Kenapa kak?" Tanya Jae pada kakaknya tersebut.
"Ngak papa, cuma mau liat kalian aja! Oh iya makasih udah mau jadi MC. Yeonjun juga, maaf kalo ngerepotin" ucap Taeyong sambil duduk disebelah adiknya.
"Ngak papa kok kak, udah biasa juga jadi MC kayak gini. Jadi yah.. gat terlalu capek" ucap Yeonjun sambil meminum minumanya.
"Oh yaudah! Yok makan dulu pasti kalian laper, dari tadi minum mulu" ucap Taeyong mengajak mereka makan.
"Iya kak" mereka beranjak dari duduk mereka diruang tunggu, dan keluar untuk makan.
Baru saja keluar, ada yang ngegosipin Jae sama Yeonjun.
"Kak Yeonjun ganteng yah, itu juga adek kelas yang namanya Jae juga cantik"
"Gua ngeship mereka berdua lah"
"Beneran kayak orang pacaran"
"Apaan sih! Masih cantikan gue"
"Jae cantik bener gila"
"Dekel gua cantik bener"
"Andaikan aku jadi pacarnya kak Yeonjun"
"Masih cantikan gue, dasar cabe"
KAMU SEDANG MEMBACA
23 of my brothers
De TodoPunya kakak banyak!! Apa gak pusing Disini ceritanya kek kecampur gitu! Jadi baca aja ceritanya.