Langsung cerita aja lah ya.
Setelah mereka semua makan bersama, untuk merayakan ulangtahun Yuta. Jae langsung pergi kedalam kamarnya, dan mandi lagi untuk ikut kedua orang tuanya pergi makan malan bersama.
Sekarang Jae sedang bersiap dengan dress yang sudah dipilih oleh bundanya. Jae cuman nurut doang disiruh pake ini, pake itu.
Outfit Jae 👇🏻👇🏻
Jae baru inget, itu baju yang dibeliin sama kak Taeyong 2 tahun yang lalu. Tapi dulu kebesaran. Emang tuh kakak kagak ngeliat ukuran dulu😑😑
Tapi sekarng udah muat🤗🤗🤗
Jae pov
Dan sekarang gue tinggal ketempat yang disuruh bunda, atau ke restoran kak Tae. Bunda sama papa udah duluan, jadi gua tinggal nyusul pake mobil yang ada. Sebenernya sihh yahh! Kami itu terserah mau pake mobil siapa, mobil bunda sama papa juga gak papa dipake.
Jadi gua berinisiatif make mobil papa aja, tapi disetir dopirnya. Ehhh.. bukan gue soh yang mau, tapi papa yang nyuruh😅😅
Sekarang gue lagi didalem mobil dan nunggu sampe aja sih sebenernya.
Biar gak bosen, gua nyuruh supirnya idupin lagu, dan lagu yang gue puter, lagu KPOP.
Butt, supirnya biasa ae, malahan dia nanyain ini lagu apa? Dari grup mana? Bagus tah lagu nya! Supir gue emang mudah akrab sama siapa aja. Sama kakak gue juga dia akrab banget. Bukan supir aja sih, semuanya.
Sekarang kita udah sampe direstoran utama tempat kak Taeyong. Kalo yang dimall papa itu cabangnya doang, kalo tenpat utama yah disini!
Gue turun dan jalan ketempat VVIP, gue masuk dan udah ada bunda papa, dan ada om-om sama tante-tante.
"Bundaaa" panggil gue, dan bunda noleh.
"Ehh ayo sini dek duduk"-bunda
"Bunda! Ini kenapa sih?"-gua
"Ngejodohin kami!"-papa
"Oh ngejodohin?
1 detik
KAMU SEDANG MEMBACA
23 of my brothers
RandomPunya kakak banyak!! Apa gak pusing Disini ceritanya kek kecampur gitu! Jadi baca aja ceritanya.