|{9}|

1.5K 113 7
                                    


Sekarang hari Jum'at, dan yang pastinya Jae bakal sekolah. Yang kemaren gimana? Diterima atau gak kerjasamanya?

Diterima kok sama Jae. Dia juga bilang keYeonjun kalau papanya itu baik, ramah, murah senyum, sama kek papanya Jae.

"Dek bangun sekolah nanti telat loh!" Ucap Jisung yang membangunkan Jae dengan lembut. Karena dia tau adiknya sangat lelah, butuh istirahat yang cukup. Untung aja Jae kemarin disuruh tidur jam 9, karena dia capek baget keliatanya.

"Iya kak" ucap Jae sambil mengusap mukanya, lalu berdiri untuk mandi.

"Baju udah kakak siapin diruangan ganti pakain" ucap Jisung lalu keluar. Yang disiapin itu bajunya aja yah. Gak sama dalemanya!

Jae turun kebawah untuk sarapan lalu pergi berangkat kesekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jae turun kebawah untuk sarapan lalu pergi berangkat kesekolah.

Skip sekolah.

"Jae nanti ada acara disekolah, terus tadi kak Kun nyuruh lu cadi MCnya sama Kak Yeonjun! Mau gak lu?" Ucap Heuningkai kepada Jae yang baru saja duduk dikursinya.

"Lah, jadi MC lagi gua! Dah lah gak papa gua jadi MC! Kapan acaranya? Biar gue bisa siapin diri" tanya Jae.

"Kata kak Kun acaranya nanti minggu, dan itu acaranya. Nanti ortu luh dateng" jawa Taehyun

"Lah! Harus cepet bilang gue! Nanti identitas gue kebongkar lagi!" Ucap Jae yang sedikit panik. Takut identitasnya terbongkar.

"Cepet chat ortu luh" suruh Somi

"Iye sabar lagi cari HP gue ini" seru Jae

Mom and dad
~~~~~~~~~~~

Bunda nanti ada acara disekolah yah?

Mom
Iya! Kenapa dek?

Jangan kasihtau identitas asli aku nanti

Dad
Kenapa emang? Kok kamu gak kasih tau identitas asli kamu?

Gak tau, tiba-tiba gak mau kasih identitas asli aja

Mom
Oh yaudah! Nanti gak bunda bongkar!

Dad
Yaudah kamu lanjut sekolah sana? Belajar yang bener. Kalo gak nanti gimana perusahaanya! Masak jadi ancur gara-gara kamu. Kan ngak seruuu!

Makasih mom
Iya papa,  cerewet banget. Kayak bunda kek!
Kok disini papa jadi kayak ibu-ibu sih!

Dad
Heh! Sekolah sana

Iya papa
Cerewet baget

Mom
Udah jangan berantem disini!
Bunda mau kerja

23 of my brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang