|{12}|

1.3K 85 7
                                    


Typo bertebarannnn.
Maap aja kalo ada typo.
🙃🙃🙃




Stlh kt mkn.

Ngerti gak yang diatas-Jisung.
Sini gur translet in-Jisung
Setelah kita makan- Jisung
Dah itu aja byee, silakan balik kecerita-Jisung

Setelah dare sialan dari Pwark Jisung yang orangnya juga sialan. Jae sekarang jadi canggung sendiri sama Yeonjun.

'Mata ayo mejem, jangan melek terus! Gua juga mau tidurr, kak Jisungg adek mu gak bisa tidurr, huaaaaaa. Udah jam 1 ini woyyy. Mau tidur guee.'
Guman Jae yang dari tadi tudak bisa tidur bungg!

"Dek blm tidur" ternyata oh ternyata itu SETANN.gg
Itu Park Jisung.

"Kakkk..."-Jae.

"Hmm.. kenapa?"-Jisung.

"Peluk.. adek dari tadi gak bisa tidur. Boleh yaaa!"-Jae

"Yaudah" Jisung turun dari kasurnya yang diatas, dan pindah kekasur Jae yang ada dibawah.

"Dah, udah dipeluk kan. Sekarang adek tidur gih" tidak butuh waktu yang lama Jae tertidur.

"Good nigth baby, sehat terus yah. BTW katanya duoS bakal balik pas adek ultah. Semoga adek seneng yah. Pasti kamu kangen sama mereka. Jadi sehat-sehat yah dek" ucap Jisung, lalu diakhiri dengan megecup pipi sang adik.

DuoS? Silakan ditebak.

"Sung.. sung..! Bangun woy dah pagi" ini Soobin ganggu Jisung tidur banget dah.

"Iyee! Nohh dah melek gue. Ntar gua keluar, sudah Jae bangun dulu" jawab Jisung.

"Oh yaudah, gue izin kedapur"

"Dah kak. Hush..."

"Bangsat kau!"

........................................

"Kak"-Jae

"Eh udah bangun"-Jisung

"Jam brp kak?"-Jae

"Baru jam 5:45" masih terbilang pagi sih, karena gak siang-siang amat.

"Oh yaudah! Aku mau masak dulu" lalu diberi anggukan oleh Jisung. Jae bangun untuk cuci muka. Lalu pergi kedapur untuk masak.

Jae POV

Gue sekarang udah didapur lagi masak. Yang laen mana? Masih banyak yang blm bangun. Tapi gue ditemenin kak Taeyong, kak Soobin, kak Jisung, kak Jaehyun, kak Jaemin, Junghwan, sama Lami. Bunda juga ada, bunda malah seneng kalo banyak orang kek gini. Rame soalnya.

Padahal anak aja 20an, tapi kayaknya bagi bunda kurang rame.

Sesudah kita semua sarapan, temen-temen gue pada pulang. Mau ngambil baju sama ganti baju, nanti balik lagi kesini dan jalan-jalan bareng. Kalo adek sepuph gue, mereka gak pulang. Baju mereka? Disini sebenernya ada baju untuk tamu. Tapi temen gue pada mau pake baju sendiri. Jadi yahhh ok aja gituloh.

Balkuy (12)

Yeji
Gusy, kembaran gue ngajak blap.

Jaemin
Ngapa lagi tuh sipit

Jeno
Iye dah, ngapa lagi.

Somi
Eh! Ada orang baru nih

Chaeryeong
Eh iya, ada makhluk baru disini.

Saha

Yeji
Oh itu namanya Yuna

Lah Yuna njir!

23 of my brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang