"JAE PULANG" teriak Jae, emang gak ada malu niorang. Depan doi aja masih teriak.
"BIASA, GAK USAH TERIAK, GUA DENGER NYING" ini manusia namanya Chenle.
"Ngaca bego" lah dijitak dong palanya Chenle.
"Ish.. lu mah gitu" Chenle langsung megang palanya yang dijitak tadi.
"Yok kak masuk" ajak Jae keYeonjun.
"Eh ada kak jun" Jisung yang baru dateng langsung ngomong gitu.
"Kak nanti main PUBG bareng yah!" Ajak Jisung yang diangguki oleh Chenle yang ingin mengajak juga. Dan anggukan dari Yeonjun tanda setuju.
"Heh main gak ngajak adek, ajak kek. Kan adek juga bisa main PUBG, bukan klean aja" moh ikut main PUBG Jae nya.
Mark tiba-tiba dateng bawa baju, yang kalo menurut Jae itu baju buat Yeonjun. "Nih bajunya jun, kalo moh mandi dikamar gue aja" ucap Mark sambil memberi baju yang dia bawa tadi.
"Makasih Mark"-Yeonjun
"Kak gue kekamar dulu yah" ucap Jae yang jalan kearah tangga.
"Iya, jangan lupa mandi, cuci muka, kalo mau maen 30 menit aja jangan lebih. Kalo kurang dari 30menit lebih bagus" kata kak Doyoung yang dari tadi duduk disofa sambil nyemilin chiki.
🍑🍑🍑
Jae bagun jam 06.00 .dan pastinya dia harus siap-siap sekolah. "Ho'am"
Jae yang baru bangun berinisiatif buat mandi dan ganti baju.
Sudah itu Jae langsung turun kebawah buat sarapan.
Jae duduk dikursi yang kosong, semua kursi emang udah penuh. Cuman sisi satu dan itu ditengan Mark dan Yeonjun."Dek nanti kata papa luh pulang cepet. Ada urusan diperusahaan, Yeonjun juga pulang cepet temenin Jae. Nanti ketempat kakak disuruh papa. Sebelum kekantor disuruh ganti baju dulu. Kalian pulang jam 11.00 kekantor kakak jam 13.00 . Nanti Jae anterin Yeonjun dulu." Kata Johnny panjang lebar.
"Iya kak" jawab kedua manusia yang disuruh tadi.
"Yok kak" ajak Jae
"Kakak mana yang lu ajak" tanya Lucas
"Kak Yeonjun" jawab Jae
"Kok Yeonjun"-Ten
"Kan dia kemarin sama adek, soalnya kak Yeonjun gak bawa motor atau mobil kesekolah kemaren." -Jae
"Oh iya, dah sana pergi"-Xiaojun
"ngusir nih ceritanya"-Jae
KAMU SEDANG MEMBACA
23 of my brothers
RandomPunya kakak banyak!! Apa gak pusing Disini ceritanya kek kecampur gitu! Jadi baca aja ceritanya.