Sekarang Jae beserta kakak-kakaknya datang ke-pernikahan Hyunjin dan Nakyung. Pernikahan ini sangat tertutup. Yang datang hanya teman-teman Nakyung, dan Hyunjin. Keluarga besar mereka, dan pastinya Verinco sekeluarga.Soal perjodohan sudah dibatalkan, dan apakah kalian tahu. Jae-uen punya pacar sekarang, siapa lagi kalau bukan Choi Yeonjun.
Flash back
Sekarang Jae-uen dan Yeonjun sedang berada ditaman sekolah. Banyak murid yang sedang duduk dikursi taman. Mereka pun sama.
"Kakak mau ngapain ngajak Jae kesini?" Tanya Jae dengan mulut yang penuh dengan makanan, tapi bisa berbicara dengan jelas. Itu membuat Yeonjun gemas sendiri.
"Ehmm.. gimana yah ngomongnya. Kakak jadi malu sendiri!" Yeonjun menutup mukanya malu.
"Bilang aja kak, gausah malu!" Jae menyingkirkan tangan Yeonjun dari wajahnya.
"Kakak tau ini gak romantis, tapi kakak pengen jujur aja. Kakak suka sama kamu, dari pas ketemu direstoran. Tapi kakak malu mau bilang-nya. Jadii... kamu mau gak kadi pacar kakak" Jae terkejut. Ia pikir Yeonjun tidak menyukai-nya. Tetapi, itu tidak sesuai dengan yang ia pikirkan. Cinta-nya terbalas.
Jae mengangguk kecil. "Aku juga suka sama kakak, tapi juga takut mau bilang. Jadi jawaban-nya aku terima" lalu Jae senyum ke-arah Yeonjun. Sedangkan Yeonjun ia sangat senang. Akhirnya isi hatinya sudah bisa ia sampaikan kepada orang-nya.
"Thank you! Kakak janji buat selalu jaga kamu. Gak bakal ngecewain kamu. Kalo ada masalah dalam hubungan kita, harus kita selesain secara lurus. Jangan main pergi aja. Dan semoga hubungan kita bertahan sampe kita nikah." Ucap Yeonjun dengan memeluk Jae, dan Jae membalas pelukan itu. Lalu mengangguk kecil.
Flash back off
Pernikahan yang sangat mewah. Membuat tempat ini menjadi sangat meriah. Jae, bersama teman-nya sesang duduk di salah satu meja. Mereka sedang makan makanan yang sudah disediakan.
Jae-uen terlihat sangat cantik. Dengan gaun berwarna pink.
Begitupun dengan Yeonjun yang terlihat sangat tampan. Juga kedua pasangan baru yang berada didepan mereka. Sangat serasi.
Baju yang digunak Taeha dan teman-teman nya sama. Dan Itu Nakyung yang meminta. Dan ini gaun yang Nakyung pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 of my brothers
RandomPunya kakak banyak!! Apa gak pusing Disini ceritanya kek kecampur gitu! Jadi baca aja ceritanya.