|{11}|

1.4K 100 11
                                    

Langsung cerita ajalah lah yah!



"Om.." ucap Yuna terkejut, tetapi ia lebih terkejut lagi melihat orangtuanya yang diikat dengan tali diatas kursi.

"Mami.. papi.."
"OM APAIN MAMI SAMA PAPI!" Kata Yuna berteriak.

"Kalo mau orang tua mu lepas kau harus memberikan perusahaan mu untuku. Kalau tidak aku akan mencelakai mereka, termasuk kalian berdua" jelas om-om gak jelas itu (mwehehehe)

"Om gak hisa ambil perusahaan papi sembarangan, dan lepasin MAMI SAMA PAPI SEKARANG." Tanpa aba-aba om Yuna pun mencengkram pundak Yuna. Sedangkan gue ngirim pesan dan yuruh kak Taeyong, Jeno, Johnny, Yeonjun, Soobin, Jaemin, sama tang lain bantuin gue kesini.

Sudah gue kirim itu om om dateng kegue "kamu terima kerja sama saya dengan perusahaan kamu, kalau tidak akan aku celakai kedua orang tua mu" sok-sok an lu nyelakain orang tua gue,

Tanpa aba-aba gue langsung nonjok omnya Yuna, BODO AMAT KALO SAKIT! KARENA GUE GAK NGERASAIN PUKULAN GUE SENDIRI.

Dia juga mau balik nonjok gue, tapi gagal. Karena gue pukul bagian perutnya, dan kayaknya sakit. Karena gue mukulnya sekuat tenaga. Mwehehe.

Gue suruh Yuna selametin dulu mami papinya, gak usah pedulin gue. Awalnya dia mau bantuin gue, tapi tetep gua suruh selametin dulu, jadi dia selametin dulu orang tuanya.

Untung aja tadi gue ganti baju drees gue jadi pake celana.

Untung aja tadi gue ganti baju drees gue jadi pake celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok jadi kayak badgril yeh!

Gue langsung nendang bagian perutnya pas dia mau mukul gue. Gua tonjok pipi dia, tapi kayaknya kena idungnga soalnya berdarah. Gue puter tanganya. Gue tendang kakinya, pijak. Seralah kayak gimana, pokoknya itu orang babak belur sudah.

Sampe kakak gue masuk sama yang laen, and polisi.
"Dek lu gak papa kan" tanya kak Jeno
"Gak kak, gada yang luka noh" kata gue sambil nunjukin tangan, pipi, kaki, kalo kagak luka.
"Baguslah, pak tolong tangkap dia" kata kak Taeyong sambil nunjuk om-om tadi.
"Baiklah terimakasih, berkat kalian kami menemukan anggota geng mafia yang pernah kabur" hah ini om-om anggota geng mafia toh? Pantes dari gerak-geriknya macem preman, apalah bodo amat.

Yuna pun sama, terkejut dia omnya itu salah satu anggota geng mafia. "Iya sama-sama pak" kata kak Yeonjun yang lagi masangin jaket keperut gue, karena keliatan :)

"Kak Taeil tolong periksa itu mami papinya Yuna" tolong gue kekak Taeil.

"Anter kerumah sakit sekarang!" Kak Taeil langsung masuk mobil lagi kerumah sakit. Disusul yang laen sambil ngebawa mami papinya Yuna kemobil.


Kita sampe dirumah sakit. Dari tadi Yuna mondar-mandir khawatir sama orang tuanya. "Yuna duduk dulu, mami papi luh pasti baik-baik aja" gue nenangin Yuna, soalnya emang dari tadi orang tua Yuna pingsan, dan ada beberapa lembam dibagian tubuhnya.

23 of my brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang