"Oke, saya akan mulai mengabsen kalian semua.""Riku Nanase."
"Iori Izumi."
"Tamaki Yotsuba."
"Osaka Sougo."
"Yamato Nikaido."
"Mitsuki Izumi."
"Nagi Rokuya."
"Tenn Kujo."
"Gaku Yaoto---"
DORR!!
"Hah! Siapa itu?!" Keadaan seketika riyuh saat terdengar suara tembakan ditengah-tengah sesi mengabsen.
"Jangan buka mata! Tch, bodoh sekali, tak ada celah untuk curang saat ini, Ryuunosuke."
Ryuunosuke Tsunashi, crewmate
Status: DEAD"Ryuu ...," lirih Gaku yang masih berusaha menutup mata. Ia begitu penasaran, karna saat ini posisi Ryuu---ralat, posisi mayat Ryuu tepat di sampingnya. "Sialan!"
"Oke, saya lanjut."
"Gaku Yaotome."
"Momose Sunohara."
"Yukito Orikasa."
"Haruka Isumi."
"Touma Inumaru."
"Minami Natsume."
"Torao Mido."
"Oke, sesi absen sudah selesai, sekarang kalian bisa buka mata," seru [Name] dengan tegas. Yang lain pun segera membuka mata. Dan atensi mereka langsung mengarah pada Ryuu.
Di sana sudah terlihat Ryuu dengan darah segar mengalir dari dadanya.
"Tak ada gunanya bersedih sekarang. Saat ini, yang harus kalian fikirkan adalah bagaimana cara menyelesaikan permainan ini, dan menerima segala konsekuensi apabila kalah nanti," ujar [Name] pada semua yang meratapi Ryuu yang sudah tak bernyawa.
"Tch! Dasar, tidak punya hati!" bentak Tenn yang masih tak percaya dengan apa yang terjadi di depannya.
"Saya hanya berusaha netral," jawab [Name] singkat.
"Kau!--"
"Tenn! Sudah cukup, percuma kita marah sekarang. Nasi sudah menjadi bubur," ucap Gaku yang sedang memegangi lengan Tenn dan menatap Ryuu sedih.
***
"Oke, sebelum mulai bermain, saya akan menjelaskan sedikit. Selama bermain, kalian akan diberikan misi untuk diselesaikan, dan juga, kalian dituntut untuk menangani sabotage yang dibuat oleh Impostor---itu tugas Crewmate. Sedangkan Impostor, dengan segala kelebihan yang kalian miliki, kalian punya ruang lingkup gerak lebih banyak dari Crewmate, salah satunya adalah dapat memasuki Vent," jelas [Name]. "Kalian juga akan diberikan Fake Tasks untuk membuat kalian seakan-akan adalah Crewmate," lanjutnya.
"Dan sebelum itu, saya butuh asisten untuk mengeksekusi pemain yang kalian vote nanti," tambah [Name].
"Momose, saya memilih kamu sebagai asisten," ucap [Name] dengan tegas.
Momo yang dipilih hanya terdiam tanda terkejut. Jika ia yang dipilih, itu artinya, dialah yang akan menembak pemain yang di-vote, yang notabenenya adalah temannya sendiri.
"Momose, kemari." Momo hanya menuruti perintah perempuan misterius itu dengan pasrah. Yuki sang partner, hanya menatap sendu. Siapa yang akan menemaninya menjalaninya Tasks nanti?
"Oke, sepertinya sudah cukup. Permainan dimulai dalam ...
5
4
3
2
1
TSSSHHHHH!!
- TBC -
Huh belum apa apa dah ada yg mati:(
Tapi klo misal aku ada di posisi itu, pasti penasaran juga si, dan berfikir "dikit doang ga bakal ketahuan pasti"
Eh ternyata ... :)Nahhh gamenya dah mau dimulai nih, kira kira gmn ya...
Siapa impostornya?
Yang kena eksekusi dan kena bunuh siapa ya?
Heeeheee👀🤞
See you~~😁✌
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7: Among Us Gameplay || ✔
FanfictionSIAPA IMPOSTORNYA? ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ©BandaiNamcoEntertainment.Inc - All characters in my fanfiction by Arina Tanemura - san - START : 30 SEPTEMBER 2020 FINISH : - →@sojachan