Gugurnya Nagi akibat terbunuh, dan gugurnya Mitsuki pula, akibat salah me-vote, membuat para pemain sedikit merasa stress.Sudah ada tiga Crewmate mati, sedangkan mereka belum mendapat satupun Clue siapa Impostor-nya.
"Osaka-san, giliranmu." Minami dan Sougo memutuskan untuk kembali ke Admin untuk menyelesaikan tasks mereka yang tadi sempat tertunda.
"Oke, selesai. Abis ini kita mau ke mana?" tanya Sougo pada Minami yang terlihat menatap sekeliling.
Berjaga takut ada penyusup.
"Sepertinya aku akan mencari Isumi-san dulu. Aku khawatir, dari tadi dia tidak terlihat. Bahkan saat sesi vote, dia tidak bicara," jawab Minami dengan ekspresi khawatir.
"Hm, sepertinya aku juga akan ikut--mencari Tamaki-kun, dia juga tidak terlihat sejak tadi." Sougo menyetujui.
"Jadi, kita ke kanan, atau kiri?" tanya Minami pada Sougo.
"Sepertinya ke kanan, ayo," ujar Sougo, seraya melangkah keluar Admin menuju bagian kanan.
Tapi, lagi-lagi, Sabotage dari Impostor kembali menghampiri. Sama seperti tadi, Flashlight mereka kembali mati.
"Ah, sial! Ada orang tidak, ya, di dekat Electrical ... jika ada, kita serahkan sabotage ini padanya sa---"
"Aku akan kesana."
Minami berbalik, menatap arah kiri dengan tatapan tegas dan serius.
"Pasti, di sana ada Impostor," ujarnya kembali.
Ia masih ingat, di bagian kiri ada Touma, Yamato, Gaku, Tenn, Iori serta Riku. Karna mereka ber-6 berlari ke arah sana setelah diskusi tadi.
"Kau yakin, Minami? Gimana kalau beneran ada Impostor, dan dia ngebunuh kamu? Dan, gimana, kalau aku juga terbunuh?" tanya Sougo khawatir. Keadaan sekarang sangat gelap. Akan sulit bagi Minami untuk menangani Sabotege dengan keadaan seperti ini.
"Aku yakin seratus persen. Apalagi jumlah mereka ada enam, dan jumlah Impostor kali ini ada enam, 'kan?"
Sougo terdiam, benar juga apa yang dikatakan Minami. Jumlah Impostor ada enam, dan mereka berenam berada di bagian tempat yang sama.
Bukannya mencurigakan?
"Kalau begitu, baiklah. Hati-hati, Minami-kun."
Minami mengangguk, dan segera berbalik, lalu berlari ke arah kiri. Sougo, pun, sama. Ia berlari ke arah kanan, mencari Tamaki, yang sejak tadi belum terlihat.
BRUK!!
"Eh, ayam-ayam!" Sougo yang sedang berlari ternyata menabrak seseorang
"Ini, siapa, ya?!" Sougo sudah mengambil ancang-ancang, takut jika orang yang ia tabrak adalah Impostor.
"Gue Torao. Ughh! Dari tadi ngancurin meteor gagal teros. Setan! Emang si Impostor, Sabotage teross! Capek gue, anjim!" Torao nampak emosi sendiri sepertinya.
"Maaf, Sougo-kun, kau bisa mengabaikan dia," ujar Yuki yang memang sedari tadi bersama Torao.
"Oh, Yuki-san! Ternyata kau di sini~" sapa Sougo.
"Hahaha, iya. Hmm, bukannya, kau ingin mencari Anak Bongsor itu? Tadi, aku lihat dia bersama si Rambut Hijau ke bawah dari sini," ujar Yuki memberi petunjuk kepada Sougo.
"Oh, iya! Kalau begitu, makasih, informasinya, Yuki-san!" seru Sougo berterima kasih pada Yuki. Dan segera berlari ke arah bawah mencari Tamaki.
***
"Anjirlah! Gue lagi nyambung kabel malah mati. Impostor, jabingan!" Tenn nampak kesal. Menyambungkan kabel yang putus menurutnya tasks yang paling sulit dan beresiko.
Tidak mati di-vote, atau dibunuh Impostor, tapi malah mati kesetrum.
'Kan, ga elit.Mana sekarang mati lagi Flashlight-nya. Untung dia lagi ama Gaku.
"Gak, tolong, benerin Flashlight-nya. Gue lagi mau fokus, takut kesetrum, nih."
"Gak?"
"Gaku?"
"Gaku binti--eh, salah, maksudnya bin Sousuke?"
"Lah, lu mana, Ga--"
Sing!
Sebuah belati super tajam diayunkan ke arah leher Tenn, yang menjadi salah satu tempat Urat Nadi terasa bergerak.
"Gaku?!"
BRUK!!
"GAKU?!"
Nampaknya kegagalan tadi, tidak membuat Gaku menyerah.
Sekarang ia menjatuhkan Tenn dengan posisi ia berada di atas Tenn, dengan menggenggam kedua pergelangan tangannya di atas kepala. Lalu, mengarahkan mata pisau itu ke leher Tenn.
"Sorry, Tenn. Keknya lu harus mati sekarang," ujar Gaku dengan senyum smirk-nya.
"Sial! Gue ga pernah nyangka kalau lu Impostor, Gaku," ucap Tenn dengan keringat bercucuran di dahinya.
Nyawanya sekarang ada di ujung tanduk.
"Selamat tinggal, Center."
"Yaotome-san?"
-TBC-
Anjur anhir anjif posisinya (͡° ͜ʖ ͡°)
Yup, satu impostor sudah terungkap!
Tapi, tadi kira-kira yang dateng siapa, ya?... Gaku si ga nutup pintu hmm(͡° ͜ʖ ͡°)
Dah, lah, see you~🌚👍
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7: Among Us Gameplay || ✔
FanfictionSIAPA IMPOSTORNYA? ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ©BandaiNamcoEntertainment.Inc - All characters in my fanfiction by Arina Tanemura - san - START : 30 SEPTEMBER 2020 FINISH : - →@sojachan