Malam hari yang terdengar ramai di dorm kediaman idol grub IDOLiSH7. Sebuah pesta kecil-kecilan yang mereka adakan dalam rangka mempererat hubungan pertemanan dengan 3 grub lainnya---TRIGGER, Re:vale, dan ZOOL.
Ruangan penuh canda dan tawa, senyuman terukir di wajah-wajah indah mereka semua. Sungguh harmonis.
"Eh, btw, kemaren aku dapet rekomen game dari temenku. Namanya Among Us, main, yuk!" ajak salah seorang member termuda---Tamaki.
"Oh, iya, gue juga main itu game. Mayan seru, sih, gue suka merinding sendiri kalau dapet role impostor, wkwk," sahut Mitsuki yang tadinya sedang mengobrol dengan Gaku dan member Pythagoras Trio lainnya.
"Kuy, lah, gue malah paling suka jadi impostor." Haruka menambahi.
"Kuy, lah, kalau begitu. Yang belum punya cepet download!! Yang memo hp-nya penuh paksain aja, wkwk," ujar Tamaki yang sedikit menyindir handphone Iori yang sudah penuh penyimpanannya.
Iori tadinya ingin mengganti handphone -nya, cuma, ia berfikir sayang juga, banyak kenangannya.
"Hmm, bukannya game itu kurang baik, Isumi-san. Apalagi role impostor dituntut untuk berbohong, 'kan?" ujar Minami yang kurang setuju dengan ajakan Tamaki, Mitsuki, dan Haruka.
"Apasih, Minami, kamu terlalu kaku kayaknya, wkwk. 'Kan cuma game," titah Haruka yang menatap Minami malas.
Minami masih ragu. Jujur ia pernah bermain game ini, namun saat mendapat role impostor, ia malah mengaku dan pada akhirnya semua peserta men-vote-nya.
"Minami, kamu terlalu kaku, santai saja, 'kan, cuma game," celetuk Torao sambil menepuk kuat punggung Minami.
"Hanya game, ya?"
***
"Oke, jadi, siapa yang mau create game-nya?" tanya Sougo.
"Aku!" Tamaki dan Haruka yang dari tadi terlihat antusias berseru dan mengangkat tangannya secara bersamaan. Mereka saling memandang dan suatu kilat imajiner terlihat di mata mereka.
"Sudah, sudah, calon kakak-adek ipar tidak baik bertengkar," lerai Yamato, membuat Mitsuki langsung menabok kepalanya. Yang lain pun hanya terkekeh pelan.
"Yaudah, biar gue yang mulai," ucap Touma yang mulai mengotak-ngatik ponselnya.
Yang lain hanya menyimak,
Sampai sebuah ketukan pintu mengalihkan fokus mereka.
"Halo, saya [Name], saya adalah pemandu yang akan membantu kalian memainkan game ini."
"Welcome to Among Us Gameplay."
- TBC -
Segini dulu ya TvT
Ku mau ngerjain fanfik yang satunya lagi:vBtw ini cerita murni hasil imajinasi ku sendiri ya, jadi kalau banyak perbedaan dari game aslinya maklum hehe:v
Dan selamat! Kalian para readers juga ikut main👀 walau cuma tokoh sampingan:v
Sekian~~ jan lupa votment yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7: Among Us Gameplay || ✔
FanfictionSIAPA IMPOSTORNYA? ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ©BandaiNamcoEntertainment.Inc - All characters in my fanfiction by Arina Tanemura - san - START : 30 SEPTEMBER 2020 FINISH : - →@sojachan