"Gue kill Si kek Projen itu, sapa namanya, sih?"
"Yuki."
"Nah, iya."
"Kalo kamu colak, kamu kill Haruhi Teramitsu."
"Jangan ngadi-ngadi kamu cocan. By the way, colak apaan?"
"Cowo galak."
"HAAAAAA?!"
"Udah, udah, Gou-chin. Mending gercep. Nanti flashlight-nya keburu idup lagi, yuk." Seperti biasa, Ashu selalu menjadi penengah.
Dosa apa Minami bisa menjadi Impostor dan setim dengan mereka bertiga. Ditambah satu lelaki bersurai pendek sebahu dengan sekumpulan helaian magentanya, yang kalau tidak salah bernama Ryuji.
Eh, iya, 'kan, Ryuji? Namanya ikemen, tapi orangnya kaga. begitulah kira-kira isi hati Minami.
Yak, sekarang Minami bergabung dengan sebuah groub yang entah dari mana asalnya—bernama B-project.
Cuma member-nya sebelas duabelas dengan teman-temannya, ga ada yang bener.
Saat Minami baru tiba dan dikenalkan dengan moderator yang tentu saja berbeda, ia langsung digoda oleh salah satu member bersurai biru dengan poni kece badainya.
Walau sesaat sesudah orang itu mengetahui suatu 'kenyataan', ia langsung lemas dan terlihat lesu.
Kento Aizome, namanya.
Tempat yang paling ia hindari adalah Storage, karena takut ada serangga, katanya.
Lalu, ada Goushi Kaneshiro yang awalnya suka histeris sendiri saat flashlight mati, padahal dia sendiri Impostor.
Lalu, ada Momotaro Onzai yang entah bagaimana bisa mengetahui identitas Tomohisa sebagai Impostor, sehingga Tomohisa menjadi orang pertama yang dieksekusi. Untungnya setelah itu, Momotaro langsung ditangani oleh Ashu Yuta yang juga mendapat role Impostor.
Dan, masih banyak lagi.
Di permainan kali ini, pihak mana, 'kah, yang memenangkan permainan?
Crewmate, atau Impostor lagi?
– END –
- 031720 -
©B-project bukan milik saya. Saya hanya meminjam sebagian karakternya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7: Among Us Gameplay || ✔
FanfictionSIAPA IMPOSTORNYA? ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ❁ ◦ ❖ ◦ ©BandaiNamcoEntertainment.Inc - All characters in my fanfiction by Arina Tanemura - san - START : 30 SEPTEMBER 2020 FINISH : - →@sojachan