mengenal tentang jung jenha

84 9 1
                                    

Jung jenha

Jung jenha Adalah anak terakhir dari keluarga Jung sebelum ayahnya menikah dengan istri keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung jenha Adalah anak terakhir dari keluarga Jung sebelum ayahnya menikah dengan istri keduanya.

Jung jenha anak yang sangat baik dan ramah terhadap semua orang. Ibunya dengan parasnya yang cantik menurun ke jenha dan Krystal. Sedangkan jaehyun, wajahnya yang tampan menurun dari ayahnya.

Awalnya keluarga mereka berjalan dengan lancar dan juga harmoni tentunya. Ibunya terlahir dari keluarga bangsawan dan tentunya ibunya mempunyai kehidupan melebihi dari kecukupannya.

Ayahnya hanya terlahir dari keluarga biasa, namun sang kakeknya memiliki perusahaan ternama dan terkenal sudah pasti.

Namun suatu masalah terjadi. Kakaknya Krystal hamil di luar nikah. Walaupun umurnya sudah cukup untuk menikah. Tapi krsytal sedang tidak ingin menikah, jadi karena itu Krystal menikah dan melahirkan anaknya. Suaminya meminta berpisah karena Krystal menyusahkan.

Jenha merasa dirinya tak berguna di keluarganya. Ayahnya yang berselingkuh di belakang ibunya membuat ibunya tiap hari menyiksa jenha karena jenha adalah anak paling di sayang oleh ayahnya. Jenha seperti boneka yang di siksa, kakaknya awalnya ingin membantu jenha tapi mereka takut pada ibunya

Jenha memutuskan kabur dari rumah dan menetap tinggal di rumah neneknya. Jenha tentunya membantu neneknya dari yang mencuci membersihkan rumah dan memberi makan domba peliharaan nenek nya.

Jaehyun sang kakak merayu jenha untuk tinggal bersama nya, ya.... awalnya juga jenha menolak tapi karena jaehyun sangat baik padanya membayar sekolahnya dengan kerja paruhnya jadi dia menerimanya.

Jenha mulai merasa ekonomi nya menurun sekarang, dia harus bekerja yang penghasilnya ya kalau bisa secukupnya.

Jenha meminta bantuan kepada Mark, sepupunya. Mark bilang dia bekerja di tempat berbahaya. Jenha tak peduli mau bahaya atau tidak yang terpenting dia mendapat uang.

Mark mengirim lokasi gedung agen vixion, jenha mulai melamar kerja di sana. Di awal bekerja jenha hampir kewalahan hari itu, tapi dia tetap berusaha keras. Dan akhirnya dia naik jabatan yang setara dengan Mark namun lebih tinggi jenha dari pada Mark.

Di pekerjaan nya tak memandang umur yang terpenting berbakat dan bisa menangani misi yang sudah di rencanakan. Batasnya dari umur 16 sampai 32 tahun.

Hari makin hari sikap jenha mulai berubah, yang dulu dia sangat ceria dan manis menjadi orang yang cuek dan dingin.

Dulu jenha selalu di tindas oleh pembully pembully lainnya dan sekarang dia bisa membalas para pembully itu. Di sekolahnya dia menjadi terkenal karena wajahnya yang dingin seperti wajah putri kebangsaan.

Jenha mulai menjalani hidupnya dengan kakaknya, ayahnya pergi meninggalkan anak anaknya demi selingkuhannya dan Ibunya pergi ke Prancis untuk menjalankan kerjanya sebagai designer.

Okehhh
Segitu dulu mengenal tentang jenhanya ya
Cukup segitu dulu karena ya belom lagi nanti bab selanjutnya.
Kalian comment Bab ini pengennya tamatnya sampai berapa.
Silahkan
Makasih ya untuk membaca hasil kegabutanku inihh
Vote dan comment ya terima kasih

-dari pacarnya renjun

Stay With Me ; Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang