45-TIDAK BERJUDUL

1K 107 25
                                    


Udah pada nungguin cerita ini gak? Nggak? Yau dah gak papa kok🤭

Intinya sebelum membaca Vote adalah hal wajib yang perlu kalian lakukan👍 komen juga ya🙏

Happy reading.....



Keyla turun dari atas motor milik Galang. Seperti biasa dia kini memiliki tukang ojek gratis untuk mengantar jemput dirinya, apalagi yang bawa motornya itu ganteng nya gak ketulungan kaya manusia blasteran surga, aduhai banget deh.

Gadis berponi itu membuka helm yang sendari tadi bertengger manis di kepalanya, dia memberikannya pada sang kekasih pujaan hati yang selalu dia sayangi dan cintai dengan sepenuh jiwa dan raga.

"Kenapa?" Keyla menatap Galang yang tengah berdiri di sampingnya.

"Apa?" Bukanya menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Galang Keyla malah balik bertanya.

"Lo."

"Aku?" Tanya Keyla seraya menunjuk dirinya sendiri, Galang mengangguk sebagai jawaban.

"Aku kenapa?" Galang jadi gemas sendiri melihat wajah polos Keyla ketika malah balik bertanya padanya.

"Oh! Kamu barusan naya aku kenapa?" Lagi dan lagi Galang hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Gak papa biasa lagi datang bulan." Jawab Keyla.

Hari ini dia kedatangan tamu yang tak pernah diundang. Biasa lah namanya juga perempuan, hari pertama datang bukan itu astagfirullah banget.

"Siapa?"

"Apanya yang siapa?"

"Bulan?"

"Bulan apa?"

"Itu tadi yang lo bilang."

"Galang please deh kalau ngomong itu gak udah setengah-setengah, gak udah pendek-pendek aku gak ngerti yang kamu bilang tadi." Ujar Keyla gemas, pacarnya sungguh tidak inisiatif banget buat ngomong panjang, Keyla kan lagi badmood.

"Udah lupain." Putus Galang pada akhirnya.

Mereka pun berjalan beriringan menyusuri koridor sekolah, seperti biasa mereka selalu menjadi bahan gosipan para lambe turah SMA Gunadarma yang udah kaya tetangga yang mulutnya pedas sepedas sambal Indofood.

"Good morning bro." Dailan dengan tiba-tiba datang dan langsung merangkul bahu Galang secara tiba-tiba.

"Apaan sih." Dengan kasar Galang menepis tangan Dailan.

"Kebiasaan nih bocah, gak ada etikanya banget sama teman." Rutuk Dailan kesal.

"Eh hello everybody my princess." Sapa Dailan pada Keyla yang tengah berjalan di sisi Galang.

"Hello everybody to." Balas Keyla asal.

Dailan menatap heran gadis yang kini berstatus sebagai pacar sahabatnya ini, idak biasanya seorang Keyla Lolly yang energik terlihat begitu lemas letoy seperti siput yang tengah berjalan.

"What's wrong key? Kunaon? Meni laleles kitu ka tinggali na?" Tanya Dailan dengan logat sundanya.

"Lo tau siapa bulan?" Tanya Galang sedikit berbisik.

"Bulan? Saha bulan bro?"

"Kalau gue tau gue gak bakalan nanya." Ujar Galang ketus.

"Emang gimana?"

Galang memberi isyarat pada Dailan untuk lebih dekat dengan nya. "Tadi gue tanya kenapa dia jawabannya lagi kedatangan bulan, kayanya si bulan itu udah bikin dia kesel." Jelas Galang dengan Dailan yang mengangguk kan kepalanya.

COOL BOY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang