48-TANGGUNG JAWAB

1K 83 40
                                    


Yukk kumpul semua...aku udah update nih...

Jangan lupa vote sama komen nya yah...

Hati-hati typo di mana-mana...

___________________________________________




Dailan memakan kuaci nya dengan hikmat. Makanan sejuta umat yang sangat Dailan gemari, saat ini laki-laki dengan balutan jaket denim itu tengah duduk dengan nyaman di atas kursi yang ada di rumah nya.

"Lan lo tau gak si Sasa lagi jalan sama cowok loh." Perkataan Rangga sontak membaut Dailan menatapnya serius.

Sementara Galang, dia tengah duduk seraya bermain ponsel hanyut dalam dunia nya sendiri.

"Yang bener lo nyet, jangan ngadi-ngadi lo." Balas Dailan.

"Bener gue gak bohong. Lo liat dong story nya si Sasa di ig, lagian kalau di liat-liat tuh cowok yang jalan sama si Sasa beuuh bening banget gak kaya lo burik." Jelas Rangga yang mampu mengompori Dailan.

"Jangan bohong lo, kalau bohong gue tabok lo pake duit satu m." Ujar Dailan.

"Gak percaya lo sama gue?"

"Kagak, percaya sama lo musrik." Balas Dailan sinis.

Dailan yang kepo akut akhirnya dia membuka aplikasi Instagram miliknya dia ingin tau apa benar yang di katakan temannya itu.

"Katanya gak percaya masih aja di lihat." Sindir Rangga.

"Bacot lo."

Dailan melebarkan matanya ketika melihat story yang di unggah kekasih nya itu, benar apa kata Rangga, Dailan menatap dengan seksama video bumerang dimakan di sana dua orang manusia beda jenis yang terlihat begitu mesra.

"Potek hati aing." Gumam Dailan lirih.

"Buahahahahaha.. gak percaya sih lo sama gue." Bukanya merasa prihatin Rangga malah tertawa terbahak-bahak melihat mimik wajah Dailan.

"Gue yakin si Sasa gak serius sama lo deh."lanjut Rangga yang menambah Dailan semakin potek, Dailan tidak main-main dengan Sasa dia benar-benar cinta setulus hati dan segenap jiwa raga.

Tiba-tiba saja Galang menoyor kelapa Rangga tanpa dosa. "Sembarangan lo, jangan gitu kasih dia." Dailan menatap haru kearah Galang.

"Huuah Galang aku padamu." Galang menatap jijik Dailan, dia terkadang heran dengan sikap Dailan yang suka berubah alay kaya ciwi-ciwi.

"Najis alay lo nyet." Dailan berdecak sebal melihat reaksi Galang, definisi sakit tak berdarah, ketiak Dailan di buat terbang tinggi namun tiba-tiba di jatuhkan begitu saja itu sakitnya tidak bisa di ungkapkan oleh kata-kata.

"Punya teman yang satu goblok yang satu koplok." Cibir Dailan.

"Dari pada lo gelo alias gila gangguan kejiwaan." Balas Rangga tak mau kalah.

"Bacot lo pada." Ujar Galang datar.

"Ampun bang jago..." Dailan tiba-tiba saja bernyanyi salah satu lagu yang lagi buming do tiktok.

"Nih anak kayanya udah kena virus tiktok den." Rangga menatap Dailan ngeri, pasalnya dari kemarin Dailan selalu saja nyanyi lagu yang ada di tiktok hampir semua dia hapal sampai joged tiktok pun Dailan hapal.

"Ember." Balas Dailan.

"Woy lo gak mau labrak pacar lo?" Dailan menoleh kerah Galang, ah benar juga dia hampir lupa dengan Sasa.

Dailan menepuk jidatnya. "Gue lupa anjir."

"Ye Junaedi jadi mau lo apain tuh si Sasa?"

"Gue gantung dia di Monas biar tau rasa." Jawab Dailan dengan smirk nya.

COOL BOY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang