E X T R A P A R T

1.8K 99 24
                                    


Double updated💃💃

Selamat membaca.

______________________________________


To.  : lollytakeyla@gmail.com
From : galangkeano@gmail.com
Subjek:

Galang gimana kabar kamu?
Udah banyak pesan yang aku kirim ke kamu tapi gak ada satu pun pesan itu kamu balas, kamu tau gak sampai saat ini aku masih nungguin kabar kamu.

Tapi untuk sekarang mungkin aku gak bakalan lagi kirim kamu surat, karena mulai hari ini aku berhenti mencintai kamu, berat memang tapi menunggu tanpa kepastian lebih berat.

Aku harap kamu bisa bahagia walaupun gak sama aku, doain juga aku supaya bisa lupain kamu.

Makasih untuk segala nya, kamu akan selalu menjadi hal terindah dalam hidup ini.

Keyla menatap layar laptop nya. Rasanya berat sekali ketika hendak mengirim kan pesan tersebut, dirinya merasa ragu, bagaimana pun Keyla sangat mencintai laki-laki itu. Bagaimana bisa dia berhenti mencintai Galang, cinta nya terlalu besar.

Dia merasa bodoh karena terlalu mencintai Galang sampai-sampai tidak bisa melepaskan sosok nya.

Jari-jari saling bertautan, bingung dan bimbang bercampur menjadi satu, namun pada akhirnya pesan tersebut terkirim kepada Galang.

"Maaf." Gumam Keyla, dirinya juga lelah bila harus menunggu tanpa kepastian.

Namaun bagai mana lagi, Keyla tidak ingin terlalu sakit hati karena sikap Galang yang pergi begitu saja.



🍑🍑🍑


Gadis dengan rambut panjang itu tengah duduk termenung dengan pulpen di tangannya. Matanya menatap kosong ke depan tidak ada ekspresi sama sekali, ketika yang lain sibuk mendengarkan penjelasan dosen yang mengajar di kelas tidak dengan Keyla yang hanya diam tidak memperhatikan.

Sudah dua hari pasca dia memutuskan untuk berhenti mencintai Galang, namun sepertinya usahanya tidak berhasil karena sampai saat ini Keyla masih saja teringat sosok Galang.

Dug....

Spidol mendarat tepat di jidat mulas Keyla yang sontak membuat gadis itu memekik kesakitan, dengan takut-takut Keyla menatap kearah sang dosen killer yang tengah berkacak pinggang menatap tajam kearahnya.

"Keluar kamu!"

"Maaf pak saya tadi gak fokus, saya---" belum sempat Keyla menyelesaikan perkataannya sang dosen telah terlebih dahulu memotong nya.

"Keluar!" Dengan berat hati akhirnya Keyla keluar dari kelas nya, dia kini berjalan tidak tentu arah, gadis itu juga tidak henti-hentinya merutuki kebodohan nya yang tidak fokus belajar.

"KEYLA!" Sasa berteriak histeris seraya berlari menuju kearah Keyla.

"Apa sih Sa gak usah teriak-teriak juga kali."

"Hos...hos...lo harus ikut gue." Keyla menatap heran kearah Sasa yang tengah mengatur nafasnya.

"Apa sih Sa?"

"Galang..." Belum sempat Sasa melanjutkan perkataannya Keyla sudah berlari dengan pikiran yang berkecamuk.

Entah dorongan dari mana gadis itu berlari, dengan sekuat tenaga Keyla berlari hendak menuju keluar dari kampus, dirinya memiliki insting perihal Galang.

COOL BOY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang