Halo assalamualaikum semua.
Ini cerita ke dua aku yang akan aku publish dalam waktu dekat ini. Dan cerita ini akan diikutsertankan dalam ajang WWC2020.
Mohon dukungan dan doa nya ya, semoga aku bisa buat cerita ini sampai tamat dalam jangkan waktu beberapa bulan.
Buat yang mau ikutan bisa cek langsung di TeamWpIndo biar kita samasama bisa mengikuti event ajang WWC2020.
Jadi aku minta tolong sama kalian, supaya bisa suport aku sampai cerita aku selesai tolong tinggalkan jejak vote dan komen kalian sebanyak banyak nya.
Terima kasih.
Happy Reading💜
.
.
.
.
.Shasya POV
Perkenalkan nama gue Shasya Ascarya. Anak ke 3 dari 3 bersaudara, sebenernya sih gue 4 bersaudara tapi yang satunya meninggal karena kecelakaan dan itu udah beberapa tahun yang lalu.
Keluarga gue masih utuh kok, cuma kakak gue yang pertama aja yang udah ninggalin kita semua. Gue sekolah di Galaxy International School biasa di singkat GIS. Dan gue duduk di kelas 10 Ips 2. Gue tinggal bersama keluarga gue tapi gue ngerasa sendiri. Kenapa? Orang tua gue udah ga peduli sama gue, lebih tepatnya gue ngga pernah di anggap mungkin.
Gue punya kakak yang lebih tua 3 tahun di atas gue namanya Sagara Reynald Ascarya dia duduk di kelas 12 Ips 1. Kenapa dia masih sekolah? Karena waktu itu dia sempet ngga nerusin sekolah nya di Bandung dan akhirnya dia pindah ke Jakarta menyambung sekolahnya.
Dan Gue juga punya kakak satu lagi, ya banyak orang ngira kalo kita itu kembar tapi umur kita beda 1 tahun dan kita hanya beda nama panggilan dia kalo gue Shasya Ascarya kalo dia Samiranda Ascarya. Tapi kita berbeda jurusan, dia Ipa dan gue Ips. Kenapa begitu? Karena dia ngga mau gue di pandang sama pinternya kaya dia. Cantik, feminim, dan ya dia bisa di bilang paket komplit karena semua ada di dia.
Papa? Ada kok, dia memiliki sebuah perusahaan yang sangat terkenal di Jakarta, tapi papa orang yang paling benci sama gue. Dia pernah nampar gue bahkan pernah ngusir gue dari rumah. Karena gue masih sekolah gue buat mutusin tetep tinggal bersama mereka.
Mama? Ia sosok yang paling gue kangenin, gue kangen sifatnya yang ke ibuan dan selalu perhatian sama anaknya. Tapi kalo sama gue dia bisa berubah menjadi orang yang paling gue hindarin di rumah. Kenapa? Karena dia ngga suka liat gue berada di tengah tengah mereka.
Gue juga punya seorang nenek yang begitu sayang dan perhatian sama gue, dia juga yang sering belain gue di depan mama sama papa. Pokoknya dia paling the best deh, tapi sayang karena dia di fonis punya penyakit jantung akhirnya dia juga ninggalin gue untuk selamanya.
Satu lagi, gue juga punya sahabat yang udah nganggep gue sebagai adiknya. Dia Orion Dirgatha, orang kedua yang paling sayang dan perhatian sama gue setelah nenek gue. Dan gue beruntung banget udah kenal sama dia, dia tampan, dan juga kaya. Dia juga sama hal nya seperti gue, ngga pernah ngerasain kasih sayang dari orang tua tapi hidupnya jauh berbeda dengan gue pastinya.
Ngga banyak yang tau tentang keberadaan gue sebagai saudara Sam dan Gara. Sebisa mungkin gue berusaha agar ngga ada orang yang tau kecuali sahabat-sahabat gue.
Jadi itulah cerita gue di part ini.
°°°°°
See you next part💋
Salam hangat dari author ~Ara
KAMU SEDANG MEMBACA
SHASYA STORY
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA! Rank #1 Shasya [4/12/2020] Rank #26 Sendiri [11/12/2020] Perjalanan hidup seorang gadis cantik yang pandai menyembunyikan masalah di kehidupan nya. Selain cantik, ia juga pintar. Namun hal itu tidak di ketahui oleh kedua orang t...