Chapter 26

395 32 49
                                    

Happy reading 💜
.
.
.
.

"YEAY LIBURAN." teriak Abel saat sampai di sebuah pantai. Ia langsung berlarian ke arah pinggir air laut memainkan air disana.

Saat ini Shasya dan ketiga sahabatnya memutuskan untuk pergi ke pantai. Di raut wajah mereka tampak bahagia seakan akan mereka tidak akan pernah terpisahkan. Sedangkan Orion dan lainnya tidak ikut karena mereka tengah sibuk mengurus tugas mereka masing-masing.

"Eh kita kesana yuk, kaya nya pernak pernik nya bagus bagus. Sekalian kita cari makan." ujar Shasya pada kedua teman nya.

"Kuy, dimana? Gue juga udah laper nih."

Sebelum mencari makan, mereka menuju sebuah pedagang pernak pernik terlebih dahulu. Abel sibuk melihat lihat kalung yang cocok untuk nya, Feli yang tengah sibuk mencari topi untuk nya berpose saat di pantai, sedangkan Shasya antusias memilih beberapa macam gelang disana.

"Eh beli gelang samaan kuy, ya itung itung buat kenang kenangan." seru Shasya sembari memperlihatkan gelang yang sudah ada di tangan nya.


"Boleh juga tuh,"

"Yang itu cakep, eh tapi yang ini juga cakep. Jadi bingung mau yang mana." timpal Abel seraya memilih milih gelang.

"Yang ini aja nih bagus."

Shasya tersenyum melihat kedua temanya itu akur, "Akhirnya gue kehilangan orang yang paling gue sayang untuk yang kesekian kali nya."

"Eh yang ini aja nih lebih bagus ya ngga? Gimana menurut kalian?" sahut Feli bersemangat menunjukan gelang yang sudah ia pilih.

"Boleh juga tuh, itu juga bagus."

Lalu Feli membagikan satu persatu pada kedua teman nya, tecetak senyum di bibirnya, ia tampak bahagia dengan gelang itu.

Lalu Feli membagikan satu persatu pada kedua teman nya, tecetak senyum di bibirnya, ia tampak bahagia dengan gelang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja yg di gambar itu ada 3 ya hehe)

Setelah itu, mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai tanpa ada satu pun yang dapat mengganggu waktu kebersamaan mereka disana.

🍂🍂🍂

KEESOKAN HARINYA.

Shasya dan kedua sahabatnya kini sudah berada di sebuah bandara. Dan tak hanya mereka saja tapi Orion, Omi, dan Angga juga ikut mengantar Feli ke bandara. Walau berat rasanya mereka melepaskan Feli, namun siap tidak siap, mau tidak mau, demi kebaikan Feli mereka harus menjalani hari-hari mereka tanpanya.

SHASYA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang