PROLOG

3.1K 189 24
                                    

Cinta bertepuk sebelah tangan?
Menangis dibalik tawa?
Terabaikan oleh orang yg di cintai?
Terjebak oleh obralan janji?
Mencintai sahabat sendiri?
Tergantikan posisi?
Pura-pura kuat walau hati tersakiti?

Apa ada yang pernah merasakan salah satunya?
Jika ada bagaimana rasanya?
Curcol diperbolehkan:)

Di sini saya akan menceritakan kisah seorang remaja yang mengalami semua itu. Tidak terbayang berbagai rasa sakit yang akan ia terima dalam cerita ini.

--PROLOG--

Angkara pov.

Namaku Angkara, aku mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Anggara dan satu sahabat laki-laki yang bernama Asaka, yang lahirnya lebih dulu tiga bulan dariku.

Aku dan Asaka sudah bersahabat sejak kami masih kecil. Keluargaku dengan keluarga Asaka yang berteman baik, dan rumah kami yang berhadapan walau bersebrangan membuat kami tidak susah untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama setiap harinya.

aku yang ingin terus bersama Asaka begitupun Asaka yang ingin terus bersamaku, membuat kami selalu berada di sekolah yang sama tidak pernah terpisahkan. Seperti sekarang, kita sekolah di SMA yang sama.

Sekarang aku dan Asaka sudah kelas sebelas. aku bersyukur sikap Asaka masih sama seperti dulu walaupun kami sudah beranjak remaja. Asaka selalu memprioritaskan diriku di atas dirinya. Asaka selalu melakukan sesuatu yang membuat aku semakin yakin jika dia sosok laki-laki yang tuhan ciptakan untuk menemani hidupku.

HAPPY READING❤

ASAKA ANGKARA (TAMAT)✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang