Happy Reading!!!
Hari ini tumben banget Junkyu gak bisa tidur padahal malam udah larut banget, biasanya sekitar jam 8 malam dia udah masuk alam mimpi lah ini? Jangan kan masuk alam mimpi, ngantuk aja nggak.
Dan sangat diherankan karena si hantu yang biasanya lagi berdiri dipojok ruangan kamar Junkyu sekarang gak ada. Oh, lebih tepatnya dari 2 hari yang lalu dimana Junkyu ngusir dia karena ada temen-temennya. Baru tau gue hantu baperan,batin Junkyu.
"Heh! Rachel! Kemana sih lo? Biasanya ngegangguin gue mulu"panggil Junkyu ke Rachel karena terlalu bosen cuma diem sambil natap keliling kamarnya.
Tapi sayang, gak ada sahutan atau terlihat tanda-tanda adanya Rachel. Dan itu ngebuat Junkyu makin ngerasa bersalah, dia rasa si Rachel beneran ngambek gegara dia usir atau marah?
"Eh,Chel gue minta maaf kalo sikap gue emang ngebuat lo malah gak nyaman. Padahal lo cuma nyari temen, maaf ya? Jangan marah lah Chel"ujar Junkyu entah pada siapa karena keberadaan Rachel pun tidak ada.
Junkyu terus nunggu sampai Rachel dateng, tapi Rachel gak kunjung dateng dan akhirnya Junkyu ketiduran.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
"JUNKYU!! BANGUN KAMU! SEKOLAH!!"teriak Jisoo dari dapur dan hebatnya manjur, kan biasanya Junkyu bangun kalo mamanya itu udah nyiram air.Junkyu langsung masuk ke kamar mandi, dia ngerasa badmood yang dia sendiri bingung apa penyebabnya. Karena menurut dia gak mungkin banget dia badmood cuma karena si hantu gak jelas itu gak nampakin dirinya 2hari belakangan.
"Mama gak kerja?"tanya Junkyu saat sampai dimeja makan, Jisoo cuma menggeleng sebagai jawaban.
"Kenapa emang?"tanya Junkyu lagi
"Gak papa, cuma lagi capek aja"ujar Jisoo lalu lanjut makan begitupun Junkyu.
Setelah beberapa menit hening karena masing-masing sibuk menghabiskan makanannya, Junkyu pun pamit berangkat sekolah dengan motornya.
-disekolah
"Permisi, ini pangeran Junkyu udah dateng gak ada yang mau kasih karpet merah gitu?"ucap Junkyu sembari berdiri didepan pintu kelas
Yang ada dikelas cuma natap datar Junkyu tanpa berniat membalas. "Udah lah Kyu masuk gak usah buat ulah. Nih kerjain dulu pr matematika gue tau lo belum"ujar Jihoon, aduh pengertian emang.
"Sembarangan lo! Gue udah ya"ujar Junkyu dengan muka songongnya ngebuat Jihoon natap datar Junkyu
"Masih baik gue nawarin contekan ya anjing"balas Jihoon dengan wajah kesal yang dibalas gelak tawa oleh Junkyu
"Eh iya hoon! Gue mau curhat sama lo nih"ujar Junkyu setelah ingat niatnya dirumah tadi
"Apaan?"tanya Jihoon
"Lo tau kan gue indigo?"tanya Junkyu dijawab anggukan oleh Jihoon
"Gue ada temen hantu cewek. Awalnya gue ngerasa risih gitukan terus tuh pas kalian main dia tiba-tiba muncul nanyain Mashiho namanya siapa soalnya lucu, tapi gue malah marahin dia, gue suruh dia pergi karena gue gak mau dikata orang gila sama kalian gitu, dan dari situ dia gak pernah muncul. Gue juga jadi kepikiran"ujar Junkyu ngebuat Jihoon natap Junkyu dengan tatapan yang gak bisa diartikan
"Terus?"tanya Jihoon
"Terus tentang gue ngerjain pr matematika itu karena gue gak bisa tidur mikirin dia, gue juga ngerasa gak enak sama dia"jawab Junkyu
Jihoon tiba-tiba nunjukin senyuman jahilnya ke Junkyu ngebuat Junkyu natap aneh Jihoon.
"Apaan sih nyet?!"kesal Junkyu sembari memukul kepala Jihoon pelan.
"Lo suka kali"ujar Jihoon masih dengan senyum jahilnya ngebuat Junkyu melotot
"Gila aja hoon gue suka sama hantu"ujar Junkyu
Jihoon cuma menggedikan bahunya gak perduli, toh dia cuma asal ngomong kan?
"Gak ada salahnya bego. Namanya juga cinta, kayak ostnya anak jalanan, cinta itu buta"ujar Jihoon dengan wajah sok iya nya ngebuat Junkyu mendengus.
'masa iya gue suka sama si rachel?'
Tbc...
Jangan lupa vote+komen:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost ft. Junkyu Treasure✓
Short StoryCinta beda agama, beda kota, apalagi beda rasa mungkin udah gak asing lagi. Tapi pernah gak sih, kalian ngerasain cinta beda alam? ini cerita pertama author, jadi mohon maaf jika masih banyak kurangnya. start : 05 Oktober 2020 finish : 18 November 2...