18

655 78 5
                                    




Happy Reading!!!










Pagi ini tumben banget seorang Junkyu Aksara udah rapih pakai seragam. Wajahnya keliatan banget seneng, bikin Jisoo sebagai sang mama memasang wajah curiga.

"PAGI MAMAA!!"sapa Junkyu

Kebayang gak sama muka gemesin Junkyu?

"Pagii Ajun"balas sang mama

Junkyu langsung duduk sembari memperhatikan sang mama yang sibuk menaruh lauk dipiringnya.

Jisoo menatap Junkyu aneh, takut-takut kalau anaknya ini ternyata kerasukan.

"Kamu kenapa sih? Jangan gitu ah, serem tau"ujar Jisoo

Junkyu mengerecutkan bibirnya,

"Mama mah, orang anaknya lagi seneng juga"

"Ya lagian kamu gak biasanya kayak gitu, wajar dong mama heran"

"Udah makan dulu, nanti terlambat. Percuma dong kamu pagi-pagi udah rapih"

Junkyu ngangguk aja, nurut sama orang tua. Dia makan bener-bener hening, gak kayak biasanya yang pasti ada aja yang diomongin ke mamanya.

"Aku nanti pergi ya ma? Sama anak-anak kok"izin Junkyu

"Boleh aja, tapi jangan langsung main. Pulang ke rumah dulu, ganti baju sama makan ya?"

"Oke, yaudah Ajun berangkat ma. Assalamu'alaikum!"pamit Junkyu

"Wa'alaikumsalam! Hati-hati!"

"Tumben seorang Junkyu Aksara dateng jam 06.30 gak kepagian?"

Junkyu melirik sinis orang disampingnya,

"Sirik aja nih nenek lampir!"

"Gila, pagi-pagi udah diajak toxic"

"Lo duluan yang mulai anyink! Udah awas gue mau masuk!"

"Mana ada? Gue dulu lah! Gue kan cewek!"

Junkyu yang udah grasak-grusuk mau masuk langsung diem seketika. Pandangannya natap gak percaya ke cewek dihadapannya ini.

"Seriusan lo cewek? Bohong lo!"

Ctak!

"Junkyu anjing"umpatnya

"YEJI SIALAN!"balas Junkyu teriak

Yap. Cewek yang adu mulut sama Junkyu tadi itu Yeji, cewek yang dikenal sebagai rival Junkyu padahal keduanya gak pernah beranggapan kayak gitu.

Ya karena mereka emang suka aja cari ribut, biar rame kalau kata Yeji.

Didalam kelas baru dateng 3 orang. Yeji, Junkyu dan Eunbin. Junkyu elus dada aja, mesti sabar ngadepin dua cewek yang dikenal maungnya 00line.

Berdoa aja, semoga Junkyu gak kepancing emosi. Masalahnya bahaya ke Junkyu nya.

"I just wanna be your boy~"

"Apaansi anjing. Kayak ada yang mau aja"cibir Junkyu

"Julid banget najis! Kayak Jihoon"balas Jaehyuk

Jadi, mereka sekarang ada diwarung bu lilis, cuma berdua. Yang lainnya? Gak tau kemana, mungkin masih sibuk ngurus ekskul.

Oh iya, Junkyu bakal pergi kerumah Dahyun--mamanya Yifana/Rachel--bareng Junghwan dan Jaehyuk. Junghwan penasaran sama mamanya yifana yifana itu, tapi berhubung dia ada pelajaran tambahan jadilah Jaehyuk sama Junkyu nunggu di warung bu lilis.

Ghost ft. Junkyu Treasure✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang