Junkyu masih belum mencerna, ini beneran dia temenan sama hantu? Emang nya teman manusia dia masih kurang banyak? Sampai-sampai hantu prihatin, terus ngajak dia berteman?
"Woy! Bengong aja."
Dengan tidak berakhlak, Jihoon salah satu teman Junkyu masuk ke kamar tanpa mengucapkan salam. Bikin kaget orang lagi.
"Akhlak lo ilang ya?"tanya Junkyu dengan wajah kesal, ya siapa yang gak kesal dikagetin?
Bukannya merasa bersalah, Jihoon justru tertawa. Benar-benar akhlak nya udah hilang.
"Ngaca anjing, lo juga gak punya akhlak."
Ujar Jihoon setelah berhenti tertawa, sambil menatap teman sepergilaan nya.
"Punya ya gue, bahkan akhlak gue lebih bagus dari lo."bantah Junkyu.
Jihoon melirik Junkyu sinis, "Halah, anak setan! Yang kemarin bikin tupperware mak nya Hyunsuk meleleh, terus gak ngaku dan malah nunjuk si Jeongwoo siapa? Hah? Siapa??"ucap Jihoon agak ngegas untung aja mama nya Junkyu lagi arisan ibu-ibu komplek.
Bukannya ngeles Junkyu malah tertawa kencang, mengingat betapa malangnya Jeongwoo yang terkena omel ibu nya Hyunsuk yang mana dikenal galak, ya 11-12 lah sama ibu nya Jihoon.
"Lu udah mandi kan, nyet? Kalo udah, ayo ke lapangan anak-anak dah pada nunggu."ujar Jihoon.
Belum sempat Junkyu menjawab, sudah ditarik oleh Jihoon. Untung beneran udah mandi coba kalo belum?
°•°
"
WOY NYET! LO KAN YANG BIKIN TUPPERWARE MAKNYA HYUNSUK MELELEH?!"
Baru juga Jihoon sama Junkyu sampai ke lapangan, udah disembur sama teriakan Jeongwoo aja.
Junkyu mah santai, jalan ngelewatin Jeongwoo dengan muka datarnya gitu aja, sedangkan Jihoon dia asik tertawa karena keinget lagi sama kejadian Tupperware ibu nya Hyunsuk.
"Udah bego, gak usah diingetin. Perut gue mules, ketawa mulu."ujar Jihoon sambil ketawa bareng Hyunsuk dan Doyoung.
Jeongwoo yang diketawain sama teman-temannya udah ngambek aja, misuh-misuh gak terima pengen makan orang rasanya.
"Anjir udah lah ayo main, gak main gue pulang ya."ujar Jeongwoo karena ngerasa gak diperdulikan.
Mereka akhirnya main sampai sore, langit mulai berubah warna, melihat itu mereka pun akhirnya memutuskan untuk pulang.
Di jalan pulang, Junkyu misah sendiri karena rumah dia ada disebelah kanan kalo diliat dari lapangan mereka main, sedangkan teman-temannya ada disebelah kirinya.
Lagi asik-asik nyanyi, Junkyu ngerasa ada yang ngikutin saat menoleh ke belakang ternyata si hantu yang ngikutin dia.
"Ngapain lo?"tanya Junkyu ketus.
Si hantu yang sedang mode normal, hanya tersenyum.
"Kamu kan teman aku, jadi apa salahnya aku nemenin kamu?"ucap si hantu.
Junkyu mengangguk-angguk acuh, lalu menghadap si hantu.
"Nama lo siapa? Gue Junkyu."ucapnya masih menatap si hantu.
Yang ditanya terdiam, "Kamu bisa panggil aku Rachel, itu nama panggilan ku. Ya, walau bukan nama asli."
Lagi, Junkyu mengangguk sebelum akhirnya berjalan mendahului si hantu cantik, Rachel.
°•°
Wang Yiren Everglow as Rachel si hantu cantik
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost ft. Junkyu Treasure✓
Short StoryCinta beda agama, beda kota, apalagi beda rasa mungkin udah gak asing lagi. Tapi pernah gak sih, kalian ngerasain cinta beda alam? ini cerita pertama author, jadi mohon maaf jika masih banyak kurangnya. start : 05 Oktober 2020 finish : 18 November 2...