11

453 77 2
                                    




Happy Reading!!!













Junkyu dengan ketiga temannya sampai dikamar. Mereka berencana langsung tidur, namun Junkyu tidak kunjung tertidur.

Dirinya mencari keberadaan Rachel, karena sejak tadi pagi dirinya belum melihat sosok cantik itu.

"Rachel?"panggil Junkyu pelan

Beruntungnya, Rachel mendengar itu dan menghampiri Junkyu yang menyender dikaki tempat tidurnya.

"Kenapa? Kok Junkyu belum tidur?"tanya Rachel

Junkyu tersenyum, "besok libur, nanti aja gue tidurnya"

"Oh iya, besok gue sama yang lain bakal kerumah korban pembunuhan disekolah, karena yang lain ngerasa bisa jadi ada hubungannya sama kematian lo"jelas Junkyu

Rachel tersenyum, dirinya mengangguk paham.

"Makasih Junkyu"ujar Rachel

"Sama-sama"balas Junkyu

Hening sampai beberapa saat, tidak ada yang membuka suaranya, sampai akhirnya Junkyu kembali membuka suara.

"Kalau emang korban itu lo, gue penasaran nama asli lo siapa"celetuk Junkyu

Rachel menoleh memandang wajah Junkyu dari samping lalu menunduk, merasa malu.

"Sama, aku juga penasaran sama nama aku"jawab Rachel

"Kalau ini selesai, lo pergi dong?"

Ucapan Junkyu membuat Rachel menatap tepat pada mata Junkyu. Entah kenapa keduanya merasa sedih.

Terkadang Junkyu berharap agar ini lama selesainya agar dia masih bisa menatap lama ukiran wajah Rachel.

Namun, dirinya sadar jika dirinya tidak boleh egois. Mau bagaimana pun, dunia Rachel bukan lagi disini kan?

"Iya, pasti aku pergi "

Junkyu mengehela nafas, "jujur awalnya gue malas banget saat lo tiba-tiba dateng dan ngajak berteman. Tapi lama-kelamaan gue nyaman juga berteman sama lo, 2 hari lo pergi gue uring-uringan. Gila gak sih? Gue panik karena mikirin hantu yang gak mungkin bakal mati, lagi"

Junkyu bercerita dengan ekspresi yang menurut Rachel lucu, membuat Rachel mau tak mau tertawa.

"Gue bakal inget lo terus chel, kalaupun nanti nama asli lo udah ketahuan gue bakal tetap manggil lo dengan nama Rachel"sambung Junkyu kini menatap tepat pada mata Rachel

"Makanya, cepetan cari tau kasusnya"ujar Rachel sembari terkekeh pelan

Junkyu terkekeh, "gak mau,kalau kasus ini lebih cepat selesai, lebih cepat juga gue kehilangan lo"celetuk Junkyu

Rachel terdiam, dirinya senang namun juga merasa bersalah. Ini,, gak seharusnya Junkyu ngomong gitu kan? Mereka cuma teman dengan dunia yang berbeda.

"Tidur kyu, udah malam"suruh Rachel lalu menghilang begitu saja

Meninggalkan Junkyu dengan mata berkaca-kaca dan senyuman getir. Menatap tempat Rachel yang tadi berada disampingnya.

Air matanya perlahan jatuh, jangan tanya karena Junkyu sendiri bingung kenapa dirinya menangis.

Ia sangat berharap tidak ada dari ketiga temannya yang mendengar obrolannya dengan Rachel dan tangisannya ini.

Baru kali ini Junkyu menangis hanya karena akan berpisah dengan seorang hantu. Benar-benar rekor untuk dirinya.

Junkyu berharap ini hanya perasaan sedih seorang teman yang akan ditinggal temannya yang lain, tidak lebih. Semoga saja.













To be continued.

Gak pandai buat cerita sedih ya gini:')

Jangan lupa votenyaa, thankyouu!!!

Ghost ft. Junkyu Treasure✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang