Ekstra Part 02

2.6K 135 2
                                    

Sebelum baca, di usahakan untuk Follow juga Vote yuk. Dan setelah membaca di usahakan juga buat komen, karena satu Vote satu followers serta satu komentar itu sangat berharga buat aku pribadi :)

Happy Reading Guys ... 💚💓💞💜💛💖💝💕💗💟❤💙💘

• • •

Waktu benar-benar berjalan dengan cepat hari, minggu, bulan dan waktu telah berlalu begitu saja. Empat tahun tepatnya. Empat tahun adalah waktu cukup lumayan panjang namun tak berpengaruh pada sepasang kekasih yang kini tengah berdiri berdampingan di sebuah pelaminan indah.

Dekorasi indah khas pernikahan di sebuah aula gedung luas dan besar bernuansa Soft purple memanjakan penglihatan para tamu undangan, pengantin wanita yang amat sangat cantik dengan tubuh ramping juga ideal dibaluti gaun pengantin indah dan mewah terus saja memancar pesona aura kebahagiaannya.

Ratusan tamu berbondong-bondong memenuhi acara resepsi pernikahan Jasmine dan Kevin tepatnya, kedua sejoli itu akhirnya memutuskan melanjutkan hubungan mereka kearah jenjang yang lebih serius. Memulai ikatan sejak kelas satu SMA dan berpacaran selama tujuh tahun lamanya akhirnya keduanya memutuskan untuk memperjelas hubungannya dengan jalan pernikahan.

Jasmine yang berusia dua puluh satu tahun dengan gelar S1 kejuruan Dokter akhirnya mencapai tujuannya menjadi seorang Dokter umum spesialis, sementara Kevin baru saja menyelesaikan pendidikannya dengan gelar S2 dalam kejuruan Sastra dan Seni di Inggris.

Lama menjalin hubungan akhir yang sangat di tunggu-tunggu telah tiba, dimana Kevin melamar Jasmine tepat gadis itu tengah merayakan kelulusan S1-nya di Swiss, jelas lamaran indah dan romantis begitu sangat di dambakan oleh semua wanita didunia ini begitu pun Kevin melamar sang pujaan hati dengan sangat indah juga romantis. Meyakinkan sang kekasih untuk mau terus bersamanya dalam sebuah ikatan yang lebih serius yakni pernikahan.

Senyuman kebahagiaan terus terpancar di wajah kedua pasangan itu yang kini sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri, ratusan tamu terus berdatangan dan memberikan selamat juga doa untuk keduanya terus mengalir setiap waktu, menjadi raja dan ratu dalam sehari memang sangatlah salah satu sebuah impian bagi pasangan yang sedang berdampingan di atas pelaminan impian mereka yang hanya terjadi dalam satu kali seumur hidup.

Diantara puluhan meja untuk para tamu, satu meja di tempati oleh beberapa tamu yang sendari tadi memperhatikan dan merasakan kebahagiaan hari pernikahan sahabatnya itu, Anaya, Arjuna, Tara, Delvin, dan Gavin tepatnya.

Mereka begitu bahagia ketika Kevin dan Jasmine mengumumkan untuk menikah, Anaya yang berbeda Universitas saat itu dengan Jasmine karena ia tengah melanjutkan pendidikan di Belanda jelas bahagia ketika Kevin melamar Jasmine, Anaya yang baru saja menuntaskan pendidikannya dengan gelar S2 kejuruan Hukum mendapatkan nilai dan penghargaan yang fantastis di Universitas nya.

Arjuna, selama empat tahun kuliah di Belgia akhirnya mendapatkan gelar S2 di kejuruan Bisnis sekarang cowok itu memegang saham perusahaan sendiri yang telah tersebar luas seluruh kancah Nasional dan siap merambah ke kancah Internasional.

Gavin, cowok bar-bar pada masanya kini memiliki gelar yang cukup Fantastis. Melanjutkan pendidikan di Swedia membuatnya mendapatkan gelar S1 di kejuruan Sosial dan Politik.

Tara dengan gelar S1 kejuruan Dokter akhirnya mendapatkan jati dirinya yang sesungguhnya, cukup lama belajar di Denmark membuatnya merasakan dirinya lebih mandiri dari sebelumnya.

Delvin yang kini baru saja melanjutkan pendidikannya ke dalam gelar S2 kejuruan Sejarah dan Antropologi di Yunani, berkat semangat dan tekat yang tinggi akhirnya ia dapat melanjutkan pendidikannya di salah satu Universitas impiannya sejak dulu.

Most Wanted Boy In The School (Arjuna Story)✅END √√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang