18. Catch U [Bbangkyu] 1

5.3K 292 99
                                    

Tinggi, tampan, kaya dan ramah. Siapa yang tak tertarik dengan Kim Younghoon yang memiliki sifat penurut, pintar, dan baik hati.

Ia adalah panutan semua mahasiswa terbaik di kampus ter elite nomor 1 di Korea Selatan. Hampir semua para perempuan dan lelaki memujanya. Kata hampir, berarti ada yang tak menyukainya.

"Cih, dasar perempuan bodoh. Bisa-bisanya mereka tertipu sifat luarnya."

Lelaki mungil yang duduk disudut kafeteria berdecih pelan sebelum matanya kembali fokus pada makalah yang ia baca.

Mengabaikan teriakan para mahasiswa lain yang memuja pangeran kampus.

"Tapi itu wajar Kyu, dia sempurna dan sangat sempurna!"

Lelaki yang dipanggil 'Kyu' itu menatap tajam sahabatnya yang tengah mengunyah roti sambil memekik kegirangan.

"Tak semua dalam diri Younghoon itu sempurna, Chan." sahut Kevin melirik kedua sahabatnya.

"Sudahlah, jangan bicarakan si brengsek itu." Changmin menyela pembicaraan dan langsung bangkit lalu meninggalkan kafeteria.

•••

Banyak lelaki yang sesekali mencuri pandangan pada seorang lelaki mungil yang tengah duduk seorang diri di bangku taman. Ji Changmin, nama seorang pemuda yang menarik perhatian.

Tubuhnya mungil, berwajah cantik dan manis, sifat dingin, dan cuek itu ternyata membuatnya menjadi seorang primadona kampus.

Padahal, Changmin adalah mahasiswa dengan kategori jarang berinteraksi dan jarang mengikuti kegiatan kampus.

"Chanhee dan Kevin sangat lama,"

Tak tahan dengan sikap semua orang di sekitarnya, Changmin memutuskan untuk pergi. Namun baru saja melangkah, tiba-tiba seorang mahasiswa mendekatinya.

"Ji Changmin, namaku Kwon Hoshi dan aku menyukaimu, jadilah kekasihku."

Lelaki berambut biru itu menyodorkan sebuah kotak berisi coklat pahit kesukaannya.

Melihat adegan itu, beberapa orang terkesima, adegan seperti itu sudah sering mereka tonton. Namun hingga saat ini, masih belum ada yang bisa menaklukkan hati seorang Ji Changmin.

"Kwon Hoshi, maafkan aku. Aku belum tertarik untuk menjalin hubungan dengan siapapun. Maaf, tapi aku akan menerima coklat darimu."

Changmin langsung melenggang pergi setelah mengambil kotak coklat dari lelaki bersurai biru itu.

Mengacuhkan bisikan beberapa mahasiswa/i lainnya, Changmin terus melangkahkan kakinya menuju perpustakaan.

Perpustakaan LVETBZ Univercity ini merupakan perpustakaan terbaik di seluruh kampus Korea.

Perpustakaan besar dengan lima lantai yang menyediakan banyak buku dari kategori A-Z. Namun gosip seorang gadis bunuh diri di tempat ini membuatnya sepi pengunjung karena takut.

Langkah demi langkah hingga Changmin sampai, ia membuka pintu besi dan langsung menikmati kesunyian atap gedung perpustakaan itu.

Pandangan matanya teralihkan pada seorang lelaki yang sedang menyesap seputung rokok.

Changmin menutup pintu dan melangkah melewati lelaki itu lalu duduk di salah satu bangku panjang.

"Apa kau tak bosan bercinta dengan buku-buku membosankan itu?" Lelaki itu bertanya dengan nada santai, sesekali mengepilkan asap dari nikotin yang ia hisap.

Changmin hanya terdiam dan mengacuhkan lelaki itu seperti biasa. Ia hanya terus membaca buku setebal novel Harry Potter.

"Hey cantik, bagaimana kalau kau bercinta denganku saja?"

Oneshoot TBZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang