Eps. 5

263 39 30
                                    

Kmrin itu clue trkhir ya gais, ini tinggal greget ny aja. Wkwkwk:v

The answer is...

Taeyong belum meninggal kok, sans:) cuma ketuker aja sama Jaejoong pas di bandara. Trs kan tiket pesawat Taeyong ketinggalan dirumah, dia mau balik tapi malah kecelakaan. And then pesawat yg mau ditumpangi Taeyong jg kecelakaan dan Jaejoong tewas disana.

Jd abu yg di simpen tuh abu ny Jaejoong, bkn Taeyong 😂




~Happy Reading~








Kalian lebih memilih melihat orang yang kalian cintai berselingkuh, atau tiada di dunia ini?

Tentu kalian tidak ingin melihat keduanya. Namun berbeda dengan si Lily putih. Beberapa bulan yang lalu dia melihat suaminya ditutupi kain putih dan dinyatakan tewas. Dan sekarang, pria yang berwajah sama seperti suaminya tengah dipeluk oleh wanita lain. Yang tak lain adalah kolega bisnisnya.

Mereka tampak serasi dan bahagia.

Bagus sekali. Mereka bahagia di atas tangisan sang Lily Putih. Bendungan air yang mendesak keluar tak kunjung turun di pipinya. Dia hanya menatap nanar pada pasangan itu. Seakan pria yang tengah dipeluk adalah miliknya.

Padahal dia tahu jika itu bukanlah Lee Taeyong. Dia berusaha mengingatkan dirinya jika Lee Taeyong sudah tiada. Tetapi tetap saja, dia tak bisa melihatnya.

Na Jaemin. Pria itu sudah membukakan pintu mobil untuk sang wanita. Namun saat wanita itu diam saja, kerutan di dahinya mulai terlihat. Dia melirik wanita yang masih diam menatap ke arah-entah kemana.

"Park Hanyeon?"

Hanyeon tetap diam. Tidak menggubris bahkan mendengar panggilan dari Na Jaemin. Yang membuat si pria akhirnya melihat ke arah yang sama dengan Hanyeon. Melihat Kwon Boa yang tengah berpelukan dengan seorang pria. Bahkan pria itu mengusap pelan kepala Boa.

Ada apa? Mengapa Park Hanyeon melihat mereka dengan tatapan seperti itu? Itulah yang ada di pikiran Na Jaemin.

Entah ada ide darimana, Hanyeon mendatangi kedua orang itu. Langkahnya agak berdentum, air matanya hampir saja mengalir jika tidak dia hapus lebih dulu.

Sontak Na Jaemin terkejut begitu Hanyeon yang pergi menghampiri pasangan itu. Dia mengikuti Hanyeon yang entah akan melakukan apa pada pasangan disana.

"Kwon Boa-ssi."

Wanita itu merenggangkan pelukannya pada sang tunangan. Pasangan itu menoleh pada Hanyeon yang tersenyum ramah pada Boa dan pasangannya. Ya, utu adalah senyum palsu. Dia menatap pada pria yang ada di samping Boa. Begitupun sebaliknya.

Mereka saling menatap. Hanyeon memancarkan sorot rindu pada pria itu. Entah, baginya mengapa tatapan itu sangat mirip dengan tatapan mendiang suaminya. Hanya saja, tatapan itu seperti tatapan lain. Agak berbeda karena pria itu tidak mengenalnya sama sekali.

Boa mengangkat kedua alisnya saat koleganya mendatanginya. "Ada apa Presdir Lee?"

Lamunan si Lily Putih membuyar begitu mendapat panggilan dari Boa. Dia mengerjap beberapa kali lalu mengalihkan tatapannya pada Boa.

"Tidak, saya hanya ingin menyapa anda." Jawab si Lily Putih. Dia melirik pria yang terdiam menatapnya secara terang-terangan. Pria yang begitu mirip dengan suaminya. Hanyeon berdeham pelan sebelum menanyai siapa pria itu. "Siapa dia?"

Boss In Love 2 : SaudadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang