Pesta pertunangan

376 45 15
                                    

🥀🥀🥀

“Musik adalah bentuk terkuat sihir”

🥀🥀🥀

Malam ini V terus menggenggam ponselnya menatap kontak yang dia beri nama lee jieun itu. Dia ingin sekali menghubungi jieun saat ini. Beberapa hari V merasa jieun seperti mengabaikannya, bahkan dia tak akan menyapa lebih dulu kalau V tak menyapanya.

V bahkan merasa jieun seperti memberi jarak padanya, sikapnya berubah menjadi dingin setelah kejadian hari itu.

“Besok adalah hari pertunangan jieun dengan kim suho.” gumam V.

V teringat tentang jieun yang sakit karena terlalu memikirkan perjodohan itu “apa dia akan baik-baik saja ?”

Lalu V pun meyakinkan dirinya untuk menghubungi jieun. V langsung meletakkan ponselnya di telinga.

📞 Yoboseyo

“Yob.” V melihat kembali layarnya, dia mengerutkan keningnya. Lalu dia kembali meletakkan ponselnya di telinga.

“Yoboseyo.”

📞 Oh, apa kau mencari jieun ?

“E-oh ..”

📞 Kau ~ V ?

V mengernyitkan keningnya “bagaimana dia tahu ?” batinnya.

“Eung .. apa kau kim suho ?”

📞 Iya benar, jieun sekarang sedang ke toilet. Apa ada yang mau kau sampaikan ?

“Tidak. Tidak perlu. Nanti saja aku akan berbicara langsung padanya.”

📞 Baiklah.

V segera menutup panggilannya. Tangannya mengepal “bahkan suho selalu berada di dekat jieun.”

🥀

Hari pertunangan antara jieun dan suho pun akhirnya tiba. Semua tamu dari rekan bisnis dan keluarga dekat yang menghadiri pertukaran cincin mereka. Sedangkan dari teman suho baik jieun hanya akan datang pada pesta setelah pertukaran cincin.

Suji bahkan heran mengapa mereka tak di undang pada acara pertukaran cincinnya. Padahal dia ingin sekali melihatnya. Tapi jieun memberikan alasan kalau memang itu sudah menjadi keputusan kedua keluarga mereka.

V awalnya tak ingin datang pada acara pesta pertunangan jieun, dia takut guru lee atau pak hwang mengenalinya. Tapi setelah jimin mengatakan bahwa tak akan orang tua dari keduanya disana di karena itu pesta di khususkan untuk teman jieun dan suho maka dari itu V pun memutuskan akan datang menghadirinya.

Melihat irene yang masih bersedih, V pun mengajaknya sebagai pasangan di pesta pertunangan jieun dan suho. Mereka datang berdua, bahkan baju mereka terlihat sengaja di cocokkan.

Semua mata memandang pada irene yang terlihat sangat cantik. Tangan irene merangkul lengan V, mereka berdua terlihat sangat cocok di pesta itu.

 Tangan irene merangkul lengan V, mereka berdua terlihat sangat cocok di pesta itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GONE seriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang