J'14

4.7K 412 49
                                    

Hai

———







Dingin. Biasanya tubuhnya menikmati suasana itu, tapi ini beda! Bukan dingin yang dia dirasakan hampir setiap malam. Ini terlalu dingin untuk tubuhnya. Atau hati kecilnya

Semuanya seperti membeku karena dingin, atau mati? Tidak terasa tapi ada yang sakit. Tapi tidak bisa disentuh. Jika tidak bisa disentuh berarti tidak bisa diobati, maka akan terus sakit, kan?

Jadi, aku sakit atau kedinginan? Bahkan gelap pun seakan berteman dengan dingin untuk menambah sakitnya. Aku sakit dan kedinginan apa begitu?




Tidak, Aku mati.

..




Disini sudah tidak dingin dan tidak gelap. Tapi tetap ada yang membeku. Sudah banyak cahaya di sekelilingnya, tapi tetap ada yang redup. Jadi, apa yang kurang?




..


Semua terlampau biasa tidak ada yang berubah, tidak menurut Jaemin.
Dua kakak tertuanya tidak dirumah, Jungwoo yang sibuk dengan organisasinya, Adik bungsu nya dengan dunia barunya serta Jaemin pada batasan dunianya dan Oh!— Pintu kamar Jeno yang terkunci.

Semua nya sama berjalan seperti biasa, hanya situasi yang sedikit berbeda, agak dingin dari biasanya.


TBC

Selamat ulang tahun aku.

Terimakasih sudah mau bertahan sejauh ini semampu yang kamu bisa. Maaf, belum bisa terima kamu apa adanya. Belum bisa sayang kamu lebih dari ini, belum cukup berani buat speak up tentang perasaan mu. Masih takut buat jatuh, gagal atau ditertawakan. Maaf ya masih jadi pribadi yang lemah, maaf juga belum bisa berubah.

Maaf juga buat yang udah nunggu dan ngecewain akhirnya, aku manusia sama kaya kalian, pasti bisa salah.


JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang