Chapter 1: Dipanggil ke dunia lain

8.5K 129 65
                                    

"selamat datang wahai pahlawan yang terpilih..."

Sebuah suara tiba-tiba kudengar entah dari mana ketika cahaya emas menyelimuti seluruh tubuhku.

Satu hal yang membuatku terkejut, sekumpulan orang-orang aneh tiba-tiba berdiri di depanku..

Layaknya pakaian era kerajaan. Semua orang disekelilingku memakai pakaian aneh. Ini bukan festival kan??.

Aku melihat sekeliling dengan wajah bingung dan memeras seluruh otakku untuk berusaha memahami keadaan. Berusaha mencari jawaban. Percuma!, aku tidak memahami situasi yang saat ini berada di sekitar ku.

Tiba-tiba mataku menangkap sesosok gadis yang cantik yang bertanya keadaanku..

"Yusha-sama apa anda baik-baik saja.."
Gadis cantik itu mendekatiku... sangat dekat sehingga aku bisa mencium aroma parfum yang sangat wangi. Ketika aku menjatuhkan wajahku kebawah, sebuah pemandangan yang sangat indah bisa kulihat.

"...."

"Anda telah dipanggil oleh kerajaan Alfitra untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan dunia ini dari para iblis... yusha-sama..! yusha-sama..!"

Aku tidak paham dengan apa maksud gadis cantik itu yang dia omongkan. Sungguh aku tidak paham..

Pada saat itu hanya ada satu pertanyaan " Dimanakah aku ini?".

Saat aku bertanya kepada diriku sendiri Sebuah lingkaran aneh terlukis ditempat ku berdiri. Mencuri perhatian ku dengan simbol-simbol aneh diatasnya..

Ketika aku berpikir jika itu adalah sebuah altar yang biasanya ku lihat di anime.
Anehnya itu benar-benar sama dan tampak nyata.

Ini bukan replika dari salah satu acara tv kan??. Apa aku sedang kena prank ? Ini tidak lucu.

Tiba-tiba kepalaku terasa sangat pusing dan pandanganku seketika itu langsung menghilang.. beban tubuhku seketika itu terasa berat seolah gravitasi bumi sangat kuat menarik tubuhku.

Pada saat itu aku hanya biasa mendengar teriakan-teriakan dari banyak orang yang berkata.. "yusha -sama.. yusha -sama. Apa anda baik-baik saja..? Cepat bawa yusha -sama kedalam istana.."

Suara itu mengusik telingaku.

Aah kalian berisik.. apa kalian tidak sadar jika keributan kalian itu akan membuat para tetangga marah.

" Lalu Siap-a.. yusha -sama itu ???...
Aaah~ aku sepertinya terlalu lama begadang sampai aku harus mengalami halusinasi yang sama sekali tidak menyenangkan. Aku harus tidur.. aah pagi ini ada event gatcha mahou shojo pinky.. aku harus ikut dan jangan sampai ketinggalan.. untuk sekarang aku harus..tidur. ya benar aku harus tidur..."

Pikiranku terasa blank, aku tidak tau apa yang terjadi selain aku yang melihat tempat aneh dengan orang-orang yang berpakaian aneh. Untuk memikirkan apa yang sebenarnya terjadi? Kesadaranku sudah ditarik ketempat yang sangat jauh.

Untuk dipanggil kedunia lain sebagai pahlawan. Memangnya ini novel fantasi apa??.

[ו×]

Selama ribuan tahun berlalu peperangan manusia dan iblis terus terjadi. Antara pihak manusia dan pihak iblis selalu terlibat perang untuk menguasai seluruh wilayah. Peperangan yang terus terjadi membawa korban jiwa yang sangat banyak.

Akibatnya banyak desa dan kota yang hancur dan banyak kasus kelaparan karena iblis membakar ladang makanan mereka.

Sebuah kerajaan. Salah satu kerajaan dari aliansi kerajaan suci akhirnya memutuskan untuk memanggil pahlawan demi menyelamatkan dunia.

Isekai no Yokubo : Succubus keiyaku kara hajimeruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang