chapter 15 : Tempat tujuan dan kejutan

224 17 32
                                    

Setelah melalui perjalanan beberapa hari kami akhirnya sampai di kota Brook.

Akhirnya tujuan kami benar-benar berada di depan kami saat ini.
Kota ini benar-benar sangat megah ketika kulihat dari atas bukit. Dengan dikelilingi dinding dan parit aku yakin kota ini memiliki pertahanan yang kuat terhadap serangan musuh.

Setsuna berkata kepadaku jika dahulu kala kota Brook adalah basis pertahanan yang digunakan saat perang besar dengan iblis selama 1000 tahun yang lalu jadi tidak heran jika kota ini sebagai kota petualang juga kota penjaga garis depan.

Terletak di sebelah barat dari kerajaan Renslick, kerajaan yang mana ikut dalam mempertahankan keberadaan kota Brook.

Kami berjalan dan dari kejauhan, aku melihat, tepat di tugu depan kota terlihat penjaga yang berjaga.

Aku berdo'a agar kami tidak bertemu masalah dan semua bisa berjalan dengan lancar.

Beberapa hari ini kami sudah mengalami kesulitan dalam perjalanan kami.

Karena aku adalah pahlawan (mantan) meskipun yang tau identitas ku hanyalah Setsuna saja aku takut jika ada para cecunguk dari kerajaan itu berada di kota Brook.

Aku akan mengambil waktu untuk memberitahukan identitas ku kepada Luna dan Myaneko-san, setidaknya dengan melakukan itu aku tidak akan merasa bersalah terlebih kepada Luna.

Aku sudah membuat kontrak dengan Luna, sebagai Tuannya, aku memiliki kewajiban untuk memberitahukannya.

Apalagi tentara merah itu, aku yakin mereka akan mengincar Luna karena apa yang berada didalam tubuhnya.

Tanpa sadar aku melihat Luna dan karena itu dia bertanya kepadaku "Goshujin-sama?"

Benar! Tidak hanya Luna, setsuna dan Myaneko -san.

Bahkan gadis itu.....

Aku akan menyelamatkannya, demi janji itu....

Kapan aku membuat janji itu?

"Tuan Basara.... tuan Basara !"

"A-ah , maaf. Ada apa Myaneko-san?"

Aku larut kedalam keheningan yang aneh dan suara Myaneko membuatku kembali.

Kemudian Myaneko-san berkata kepada kami " Karena beberapa alasan kota Brook membuat kebijakan baru. Jika penjaga kota menanyakan pekerjaan kalian atau asal tempat kalian... aku ingin kalian menjawab jika kalian berasal dari tempat yang jauh. Karena salah satu syarat mendapatkan ijin dengan menunjukkan tanda identitas kalian, Tuan Basara dan setsuna-chan yang ingin mendaftar sebagai petualang pasti akan memperoleh kemudahan "

"Lalu bagaimana dengan kalian berdua?"

"Ah itu masalah gampang"

Kami kemudian berjalan semakin mendekat sampai akhirnya aku bisa dengan jelas melihat tugu kota Brook beserta tembok-tembok gagahnya.

Melihat sekelompok orang yang tidak Mereka kenal para penjaga yang menggunakan pakaian lapis besi dan pedang di samping sikunya, ketika mereka melihat keberadaan kami, dengan sikap sigap mereka langsung berdiri dan menghunuskan pedang seraya berkata "kalian ini dari mana ?"

Nada yang tegas dan tajam.

Aku sama sekali tidak terbiasa berbicara dengan orang apalagi orang itu memiliki nada tegas, terlalu lama menjadi Hikikomori sepertinya sangat tidak baik.

"Kami berasal dari sekitaran Hutan Neval, desa kami dikenal dengan nama desa Grendi "

Dan orang yang menjawab dengan santai adalah Myaneko -san.

Isekai no Yokubo : Succubus keiyaku kara hajimeruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang