Setsuna dan Myaneko yang berpisah dari Basara kemudian bersembunyi disebuah tempat yang seperti batu berbentuk kotak.
Tampaknya tempat ini semacam peninggalan masa lampau terlihat ada beberapa arca dan relief aneh berserakan ditanah juga ada banyak tulisan yang tidak bisa dibaca.
Pada awalnya mereka bersama Luna tapi pada saat di perjalanan Luna tiba-tiba berbalik arah dan menyusul Basara.
Sebenarnya Setsuna ingin menyusul Basara karena dia juga khawatir tapi setsuna memutuskan untuk tetap bertahan bersama myaneko karena melindungi Myaneko adalah perintah masternya.
"Tampaknya para serigala itu kehilangan jejak kita uuhh~ aku ingin meluruskan dan mengambil nafas sebentar"
Myaneko yang terserang kelelahan mengistirahatkan tubuhnya.
Mereka bersembunyi dibalik tembok batu tapi untungnya tidak ada serangga atau hewan lain sehingga mereka bisa beristirahat dengan tenang.
"Luna....."
Myaneko teringat akan sahabatnya yang bertingkah aneh.
Tidak biasanya Luna tertarik dengan orang lain, bahkan saat di desa Luna lebih sering menghindari kontak dengan orang lain, mau bagaimana lagi. Setelah kehilangan kedua orangtuanya sifat Luna menjadi berubah, Myaneko hanya ingat jika dahulu Luna adalah gadis yang ceria tapi sejak kejadian itu Luna menjadi gadis yang dingin dan tidak pernah tersenyum bahkan dihadapan dirinya dan itu sangat membuatnya merasa sedih.
Tampaknya Luna masih belum bisa melupakan kejadian itu.
Setsuna mengintip dari celah batu mengamati lingkungan sekitar dan berjaga-jaga dengan kemungkinan buruk yang bisa terjadi.
*Gresegresek...*
Terdengar suara samar yang aneh.
Setsuna dengan hati-hati mengamati arah dimana suara aneh itu berasal
"Serigala itu masih mengikuti kami.."
Ditempat yang agak jauh terlihat serigala berjumlah 6 mengendus dan mencari jejak.
Serigala mempunyai indra penciuman yang tajam jadi mungkin untuk terus bersembunyi adalah hal yang sia-sia, pikir setsuna.
Jika tetap bertahan mereka hanya menunggu waktu sampai serigala itu menemukan keberadaan mereka.
"Setsuna -chan ? Ada apa"
"Myaneko -san mereka mengikuti kita "
Myaneko mengintip
" Apa kita harus berlari lagi? Kakiku sudah tidak kuat..."
Setsuna melihat sekitar mencari sesuatu yang bisa dia gunakan sebagai pengalih.
Tiba-tiba Myaneko berteriak yang membuat setsuna terkejut
"Set-setsuna -chan ! Tangan -tangan mu ber cahaya "
Setsuan melihat tangannya bercahaya bergambar sihir kontrak. Setsuna melihat simbol itu dengan seksama sembari bergumam"Mungkinkah master dan Luna telah?"
"Setsuna -chan ! Awas !! Urgm "
Serigala yang menyadari keberadaan mereka dari cahaya yang dikeluarkan sihir kontrak langsung menerkam.
Tapi untungnya Myaneko berhasil mendorong tubuh setsuna sehingga dia tidak diterkam.
"Urghhh "
"Myaneko -san apa kau baik-baik saja?"
Terlihat bahu Myaneko tergores karena cakaran dan mengeluarkan darah .
"Aku baik-baik saja" ucap myaneko untuk menenangkan setsuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai no Yokubo : Succubus keiyaku kara hajimeru
FantasíaAuthor by Rukka. Didunia itu.. peperangan antara manusia dan iblis kerap terjadi. Ketika peperangan yang sudah tidak terkendali.. para pahlawan dipanggil untuk menyelamatkan dunia. Ini adalah kisah ku.. seorang yang mesum dan tidak berguna tiba-tiba...