Ketika waktu nya tiba. System pun membangunkan shenqingqiu.berkata dgn pelan"tuan rumah waktu nya berangkat".
Shenqingqiu mengerjap.dan membuka matanya"um" .
lalu bangun dan pergi kekamar.
Kmudian mandi dan memakai kemeja putih dan celana jins putih ..lalu memakai kacamata berbingkai emas."Ayo pergi".
kmudian shenqingqiu pun menghilang dari tempatnya.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,*
Diruang kelas .....
Luobinghe yg sedang duduk dibagian paling belakang.menatap cermin dengan tenang.dikejutkan oleh kedatangan temannya.
Wenjixiu berkata"udah dengar beritanya belum??"
"Tentang apa,,??".
"Katanya akan ada dosen baru yg masuk hari ini".
"Oooh,...lalu apa,???? Luobinghe menatapnya dengan ekpresi aneh..
Wenjixiu menggaruk belakang kepalanya.menggeleng pelann."cuman denger.katanya dosen baru nya tampan bgt....hhhe"..
Luobinghe menatapnya sebentar.
lalu menundukan kepalanya diatas meja dan memejamkan matanya...Tingtingting ......
Ketika lonceng berbunyi.ruangan yg awal nya berisik kini menjadi tenang..Para siswa siswa secara tidak sadar memperhatikan pintu masuk.karna mereka pun sudah mendengar kabar adanya dosen baru..
Beberapa menit kemudian...
Toktoktok..
.suara ketukan pintu terdengar pelan dan berirama..dibarengi dgn pintu yg terbuka perlahan menampakan seorang pemuda tampan dgn membawa bberapa buku pelajaran..
Berjalan dgn tenang ke depan dan menyimpan buku di meja.Para siswa yg melihatnya terpesona...lupa berkedip..dan bahkan tanpa sadar menahan napasnya karna takut berisik. menatap dan mengikuti setiap pergerakan shenqingqiu...
Shenqingqiu yg memperhatikan keaadan tersebut.....tetbatuk pelan."ekhem..baiklah.....perkenalkan...Nama saya shenqingqiu saya adalah dosen baru disini..mohon kerja sama nya semuanya..."..
Ketika luobinghe mendengar suara tersebut.ia melihat kedepan lalu terlihatlah sosok pemuda tinggi dngan rambut perak panjang tergerai. Tampan dan mempesona..
Merasa ada yg menatap nya. Shenqingqiu pun melihat ke arah sana.lalu ia melihat ternyata itu adalah luobinghe.mereka saling menatap bberapa detik..
"Tampan dan malas".pikirnya dalam hati.kmudian shenqingqiu memalingkann wajah nya..dan memulai pelajaran pertama....
............
Ketika sudah waktunya pulang shenqingqiu pun mengambil buku tadi dan berjalan menuju pintu keluar...lalu sebelum melewati pintu.. Shenqingqiu berbalik kebelakang dan berkata dgn senyum...."diruangan ini siapa yg pandai memasak.???"
Para siswa yg mendengar pun heboh lalu beberapa siswa perempuan mengangkat tangan dgn malu...
Wenjixiu yg duduk disebelah luobinghe pun berdiri....menunjuk ke arah luobinghe..berkata dgn keras..."pak..makanan yg dia buat selalu enak!!"
Sontak semua mata melihat kebelakang..dan menatap ragu ke arah mereka ber2.!!!
Luobinghe mendongak dan menatap temannya itu ...lalu menghela napas...kmudian ia berdiri dan menepuk pundak wenjixiu"tidak ada. Waktunya pulang".
Shenqingqiu yg memperhatikan semuanya..berkata dengan senyum..."yah bagus juga untuk bisa memasak......
sekarang sudah waktu nya pulang..sampai jumpa besok".Dia pun melangkah keluar menuju parkiran bawah..
masuk kedalam lamborgini hitam..menyalakan mesin..dan melaju menuju ke rumah barunya yg berjarak 100mter jauhnya dari sekolah....
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..