Tak terasa Sudah 5 tahun sejak shenqingqiu pergi dari beijing...
tapi misi yg selesai hanya 99%... terkadang dia berpikir.!!..apa yg kurang ?? Dan kemungkinan apa yg akan terjadi ?? .... tapi ia slalu tak mendapatkn jawaban yg pasti..!!!
Jadi ia ber'asumsi..mungkin karna dia belum menikah??..... jadi dia juga meninggalkan masalah ini dibelakang.....!!!!..... kini shenqingqiu sedang berbaring malas di taman belakang rumah... menikmati udara pagi yg segar...... ia tidak tahu ..kalau selama ini luobonghe telah terus2san mencarinya......!!! Karna ia hanya berpikir... tugasnya hanya untuk menjaganya ketika ia muda..membantunya tumbuh dewasa dan rasional...
Dan sekarang hanya menunggu untuk penyelesaian misi.. .....,,,,
Luobinghe kini sedang duduk dikantor nya...memprose semua informasi yg ia dapatkan...
Dia melihat sosok pemuda yg masih sama mempesonanya seperti dulu di dalam foto..
Ia menyeringai ""ketemu.kamu.... shenqingqiu..!!!""
Dia menelpon sekertarisnya.. " tolong kamu siapkan tiket ke china untuk nanti malam !!""..
""Baik pak!!!""..
.....dia tersenyum misterius dan bergumam.
.."" kamu menungguku shen-qing-qiu .!! """ ..5thun sudah cukup untuk mengubah luobinghe menjadi tegas dan kejam.. kini dia sudah menjadi pemuda tersukses di beijing....
.....
..
.Luobinghe turun dari pesawat ....
Kini sudah jam 3pagi... ia memesan taksi dan melaju ka alamat shenqingqiu.....
Shenqingqiu yg sedang tidur ..terbangunkan oleh suara bel yg terus menerus..
. ia bergumam kesal dihatinya " gak ada kerjaan banget ni orang..
malam malam gini !!!....ganggu orang tidur aja.!!!"""....Ia berjalan turun dan membuka pintu
....lalu ia melihat luobinghe membawa koper...bersandar di samping pintu...dan ...sedang menatapnya....Ia teetegun sejenak... "ini....??? Luobinghe.??? Apa yg kamu lakukan disini..??... "".....tanyanya ragu ?
""Guru ...!!! Saya kedinginann !!!!..""" ucapnya sedikit memelas....
""Umm..yah..!!! Kamu masuk dulu!!!'""..,..
Mereka masuk dan duduk di sofa ruang tamu..
"""Umm....!! Ituu.!!! Sebenarnya saya punya urusan di china!!!..jadi saya pengen tinggal beberapa hari disini.!!""... ucapnya gugupp""Baiklah ... kamu pilih aja kamar yg kamu suka..!!"""..ucapnya enteng....
"""Baikk....".. jawabnya pelan.
..shenqingqiu tidak banyak berpikir.. seperti darimana luobinghe tahu alamat rumahnya ??? Toh ia gak masalah ..,, selama ia mau.. ia sendiri bisa membunuhnya dengan satu jari...!
""" yah... kamu beres2 aja dulu .
. saya mau lanjut tidur!!..."".... shenqingqiu pergi ke kamarnya dan tidur.....Luobinghe mendongak...
Dan melihat shenqingqiu sudah pergi..
dia juga bangkit dan memilih kamar terdekat dari kamarnya..Ia membereskan barang bawaan nya..
lalu pergi mandi !... setelah selesai ... ia melilitkan handuk dipinggangnya.dan mengeringkan rambut nya...Ia berjalan keluar menuju kamar shenqingqiu... memastikan pintunya tidak terkunci.. ia pun mendorongnya dengan pelan..
Berjalan mendekat...!!! Melihat wajah tenang shenqingqiu yg tertidur.. ia mengusap wajah nya pelan ...menatapnya dgn tatapan fosesip ..seperti menatap mangsa !!.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..