09

247 19 0
                                    

Seminggu kemudian chen yu sudah bisa berjalan seperti biasa.. dan memiliki beberapa beladiri untuk pertahanan..

Shenqingqiu melihatnya berlatih dibawah komandan prajurit.
Hanya saja di dunia ini adalah orang-orang biasa. Tidak mungkin tiba-tiba dia memberinya kekuatan..

Chen yu berlatih dengan sangat serius. karna tidak mungkin dia selamanya berdiri di belakang punggung orang lain apalagi shenqingqiu.

Meski ia tahu kalau shenqingqiu bukan manusia biasa.

Ia ingin berada disampingnya.dan bertarung bersamanya.

Shenqingqiu datang menghampirinya.
Melambaikan tangannya pada pelatih
""Terimakasih!!..Istirahat dulu""..

""Dengan senang hati yang mulia"".. jawab prajurit itu hormat.. lalu ia pergi

Shenqingqiu memberinya air minum.
Lalu menepuk pundak chen yu

Shenqingqiu:""Sudah waktunya kamu kembali..!!. Kamu punya banyak urusan yg perlu diurus""..

Chen yu meminum air yg shenqingqiu berikan.. menatapnya dengan seksama.

Chen yu:""bagaimana denganmu??"".ucapnya ragu

Shenqingqiu:""Saya akan sering berkunjung""jawabnya degan senyum

Chen yu:""kenapa tidak pergi bersama saja"". Jawabnya dengan sedikit harapan

Shenqingqiu:""Saya masih punya urusan yg belum selesai""..

Chen yu:""Baiklah..!!pastikan untuk datang!!""

Shenqingqiu:""Umm!!!.... kamu mandi dulu sana ..!!.. Saya tunggu kamu ditaman!!."".

Chen yu:""Baik..!!.  Tunggu sebentar saya tidak akan lama""..

Dengan begitu.. chen yu dengan cepat berlari ke kamar shenqinggqiu untuk mandi.

Shenqingqiu hanya menggelengkan kepalanya dan sedikit senyum muncul di sudut mulutnya..

Shenqingqiu pun pergi ke taman dan duduk di bawah pohon dekat danau/(kolam)..

System:""apa yg tuan rumah pikirkan"".

Shenqingqiu:""sepertinya saya harus memiliki beberapa keterampilan dgn cepat!!!... masa depan benar-benar tidak pasti""..

System:""faktanya,,semakin tinggi dunia..Semakin kuat orang yg mengacau""..

Shenqingqiu:""karna itulah saya semakin bersemangat""..

System:""Sebenarnya tuan rumah sudah sangat kuat..""..

Shenqingqiu:""Saya benar-benar tertarik dengan berbagai macam kekuatan yg orang lain punya""..

System:""Kenapa tuan rumah tidak langsung membelinya di toko system??"".ucapnya ragu

Shenqingqiu:""Karna untuk saat ini,,mendapatkan lebih menyenangkan dibanding membeli langsung""..

System benar-benar tidak mengerti dgn pola pikir tuan rumah..
Menurut system semuanya sama saja. Hanya perbedaan usaha dan tidak berusaha..

15menit kemudian chen yu datang menemui shenqingqiu..
Menghampirinya.dan ikut duduk di sebelahnya..

Shenqingqiu:""ayo kita buat pertukaran darah!!""

Meskipun chen yu tidak mengerti. Ia tetap mengangguk..Mungkin karna kepercayaan??mungkin karna dia egois dan ingin melakukan apapun bersamanya.!

Melihatnya mengangguk shenqinggqiu mengambil jari telunjuk chen yu...menggigitnya... dan menghisapnya pelan..

Shenqingqiu juga memberikan jarinya.. lalu chen yu pun melakukan hal yg sama..

Ketika mereka selesai..  mereka dikelilingi oleh kekuatan yg mengamuk..

Shenqingqiu dgn cepat membuat penghalang disekitarnya agar tidak membuat kekacauan..

Meski chen yu sedikit gugup. Ia tetap tidak bergerak..

Shenqingqiu memeluknya..berbisik ditelinganya

""Jangan takut""..

""Tidak ada!!"".jawabnya

Beberapa menit berlalu akhirnya sekelingnya mulai tenang.

Energi yg mengamuk itu pun mengembun menjadi anting(+)berwarna ferak dan hitam.

Ferak di telinga kanan shenqinggqiu
Hitam di telinga kiri chen yu..
Meski berbeda tapi tetap serasi.
Orang yg melihatnya akan langsung berpikir mereka adalah pasangan.

Shenqingqiu:""Dengan begini saya akan langsung tahu dimana kamu berada!! Dan kmu juga mungkin dapat merasakan keberadaan saya"".

Chen yu:""umm!!""... ia menyentuh anting ditelinga nya.. dan tersenyum..

System Help GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang