Waktu berlalu dengan lambat..
Mereka merasa bosan...hanya bisa bermain game dan tiduran..Shenqingqiu yg sudah lama tidur akhirnya bangun... melihat keadaan diluar.. melihat kegelapan ada dimana-dimana...
Awalnya ia sedikit bingung.kmudian dia akhirnya ingat awal hari kiamat itu..
Ia melihat sekeliling dan melihat system kucing didepannya ..
""Tuan rumah akhirnya bangun..!!
Saya pikir tuan rumah akan melewati dunia ini dgn tidur..Saya sangat takut"".. system dgn semangat berteriakJika orang lain melihat ini.. mereka hanya akan mengira kalau kucing itu di aniaya oleh shenqingqiu.
Karna orang lain hanya bisa mendengar kucing itu mengeong dengan keras..
Shen:""Sudah berapa lama saya tidur??""..
System:""ini sudah 16hari..tuan rumah!!.."".
Shen:""Berapa lama lagi keadaan ini akan berlalu??""..
Sytem:""Gerhana sudah berlangsung dari kemarin.. jadi beberapa jam lagi ini akan berakhir..tuan rumah!!""
Shen:""Ternyata..!!""..
System:""kalau begitu... saya akan kesana lagi tuan rumah..!!""
Shen:""umm..!!.kamu juga harus hati-hati""..
System:""Baik tuan rumah.."".
Diluar pintu...
Sytem itu mengeong dan mencakar pintu dgn pelan...
Linmo yg mendengarnya secara otomatis membuka pintu..
Tanpa berpikir bagaimana kalau itu musuh??...Linmo mengambil kucing itu dan mengunci lagi pintunya...
Linmo mengusap2 kucing itu dan berkata dgn senyum lega.
""Darimana saja..!! Kenapa tidak bilang saya kalau ingin main""
Mereka ber4 menatapnya entah harus menangis atau tertawa melihatnya berbicara..seakan -akan kucing itu akan menjawabnya..
Chen yang:""ini.. Boss..!! Yg penting kucing nya udah balik.. ""
Linmo bergumam pelan""umm""..
Sebenarnya ia terkadang tidak bisa mengontril emosinya menyangkut kucing ini..
karna ia merasa apa yg ia tunggu ada di balik kucing ini..
Jika kucing ini pergi...ia takut ia takkan sanggup..""Hhaahha""
Shenqingqiu tertawamelihat kelakuan linmo yg cukup imut..hanya saja...!! hanya system yg mengetahuinya....Akhirnya shenqingqiu memutuskan untuk memberi hadiah untuk linmo.
Ia membuat sekeliling ruangan linmo menjadi wilayahnya..membuat keadaan menjadi gelap kembali..
Wuzimo:""Bos.. senternya mati..!!""..tanya nya agak panik..
Sulifeng:""hp juga gk bisa nyala""..ucapnya ragu
Linmo:""Kalian semua tenang dulu.. jangan panik..!! Tetap Diam disana dan jangan asal bergerak""jawabnya serius..
Ketika mereka semua bicara.. shenqingqiu telah keluar dari ruang system dan mendekati linmo..
Linmo merasa ada tangan yg mengusap wajahnya dari belakang..
Linmo:""Saya sudah bilang.. kalian semua jangan sembarang gerak"'..
Mereka ber4 serempak menjawab
""Saya tidak"".
Linmo terpana.. ia mendengar semua suara temannya ada didepannya..
Ia bingung.. lalu siapa yg ada dibelakangnya??tanpa sadar jantungnya berdetak semakin kencang...
Shenqingqiu tersenyum melihatnya.. meniup telinganya.. membuat linmo bergidik..
Shenqingqiu memutar pelan wajah linmo kesamping...melumat bibir linmo yg agak dingin..
Shenqingqiu menggigit bibir bawahnya agar terbuka ""ah"" mengecap semua giginya lalu menghisap keras lidah linmo hingga ""aaahhh..pelan""...
Wufei:""apa yg terjadi boss??""
Linmo yg sedang bertarung lidah itu menjawab dgn susah payah
""Mmmpph...tidak ada..mmmpphh""..Karna linmo merasakan keakraban yg datang dari jiwanya.
dan merasa bahwa ia memang seharusnya seperti ini tidak menolak perlakuan shenqinggqiu..
malah membalasnya dan balik mendominasi..Shenqingqiu naik ke pangkuan linmo.. menggesekan miliknya membuat junior linmo itu benar2 tegang..
Linmo tidak tahan lagi.. membuka celana miliknya dan shenqingqiu.. mengelus kakinya.. mencubit pantatnya..dan mengusap tempat juniornya akan bersarang..
memasukkan junior nya dan melakukannya dengan sedikit pelan karna takut orang lain akan mendengar adu kulit mereka..Mesndengar napas linmo yg tidak beraturan mereka ber4 sedikit khawatir.. jadi salah satu dari mereka bertanya..
Wuzimo:""Boss...sungguh tidak ada yg terjadi??""tanyAnya
linmo mengambil napas dan menjawab dgn rendah ""Tidak"".
Mereka tidak lagi bertanya setelah mendapatkan jawaban..
Disisi lain linmo dan shenqingqiu tidak berhenti naik turun..
Ketika pelepasan mereka datang.. itu adalah ketika system memgingatkan
kalau gerhana akan segera berakhir.Shen:""Jiujiu kamu bereskan kekacauannya..""..
System menjawabnya dengan sedikit keluhan
""baik tuan rumah""..
Shenqingqiu melumat kembali bibir linmo dan disambut dgn ganas..
Ketika linmo ingin memulai lagi..ia dihentikan oleh shenqingqiu..
Shenqingqiu berbisik rendah..hingga hanya linmo yg mendengar suara indah namun dingin itu...
""Sampai jumpa lagi"".
Shenqingqiu berdiri dan memasuki ruang system..
Shenqingqiu membuka toko system dan mencari tempat mandi dalam ruangan..lalu menukarnya dngan poin..
Kini diruangan itu tidak lagi hanya sopa dan ranjang..
Ada juga tempat mandi(kolam)yg cukup untuk 3orang didalamnya..Shenqingqiu Membersihkan tubuhnya dan berbaring kembali di kasur..
..
Linmo meraba sisi sekelilingnya. Tapi tidak dapat menemukannya..
Beberapa menit kemudian ada cahaya kecil dari jendela..
Mereka melihat keluar.. dan melihat matahari yg mulai bersinar kembali..Listrik berjalan kembali dgn normal..
mereka ber4 menghela napas lega.
Berbeda dgn linmo yg sedikit linglung.Linmo melihat sekeliling nya dan melihat dirinya sendiri yg rapih seperti semula.tanpa ada tanda orang tambahan disisinya dan tanda apa yg mereka ber2 lakukan.
Ia bahkan hampir berpikir kalau itu mungkin hanya ilusi....
tapi ketika menyentuh bibirnya yg bengkak dan agak kebas.
. iya yakin lagi kalau itu nyata..
hanya saja ia tidak mengerti apa yg terjadi..Wufei;""bos.. Bibirmu??""tanyanya ragu
Linmo menjawabnya dgn acuh
""Digigit serangga""..
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..