09

154 12 0
                                    

Shenqingqiu dgn sabar menunggu peningkatan mereka selesai..

Ia melihat mereka menggigit bibir bawah mereka masing2.. lalu keringat mereka yg mengucur..

Hingga akhirnya.. mereka ber5 membuka mata disaat bersamaan..

Shenqing menghapus pelindung dan memberikan mereka semua air minum..

""Bagaimana perasaan kalian??""

Linmo menggerakkan tangannya seperti berkelahi

""ini sangat ringann"".

""Bagus kalau begitu...!!
sekarang kalian menjadi kemampuan tingkat 3..
meskipun terbilang rendah.. namun untuk saat ini..
kalian adalah yg terkuat....
usahakan untuk terus berlatih dan menyerap keristal""..

Linmo:""Kristal apa???"".

Shenqing:""itu adalah kristal yg ada di otak orang yg terkena virus.. atau bisa kita sebut juga zombie.."".

Linmo:""baiklah""..

Shenqing:""Sekedar pengingat.. zombi  berjalan seperti mayat hidup..

semakin kuat dia semakin sulit untuk membunuhnya..

Karna semakin lama dia.. semakin dia akan terlihat seperti manusia normal pada umumnya..juga berpikir selayaknya kita..

namun mereka akan jadi lebih kuat daripada manusia yg terbangun dan lebih banyak keuntungannya..""

.

Linmo memeluk shenqing dan berkata dgn tulus

""Kamu juga harus berhati-hati""

Shenqing:""ummm..saya tahu...!!tugas saya lebih berat dari apa yg kamu pikir ""kekehnya...

Linmo pun ikut bercanda

""Seberat apa itu??? Aku akan selalu disisimu""

Shenqing:""tugas saya adalah... menjaga sang pilar agar dunia tidak runtuh""

Shenqing menatap kejauhan..
Ia berpikir..awalnya itu adalah misi yg ia jadikan kesenangan.. tapi sekarang...!!rasanya itu telah berubah.. hanya saja ia belum mengerti..!!apa perubahannya??..

Linmo:""jika itu sangat merepotkan kenapa tidak berhenti saja""

Shenqing:""saya juga tidak mengerti.. Mungkin ada sesuatu yg belum saya temukann""..

Shenqing:""Baiklahh.. sekararang ini saya ingin melihat kamu menggunakan kemapuan ruang""ucapnya pada linmo..

Linmo:""Apa yg harus saya lakukan??""

Shenqing:""Kalau itu saya pikir..!!kamu hanya harus mengikuti arahan hatimu saja""..

Linmo:""Baik""

Linmo memejamkan matanya dan berkonsentrasi merasakan aliran kekuatan yg berbeda dalam tubuhnya..

Akhirnya ketika ia membuka matanya kembali.. ia menatap fokus pada gelas yg ada di meja..

ia melangkah dan menyentuhnya.. lalu dalam sedetik gelas itu menghilang .. dan dalam satu detik kemudian gelas itu muncul lagi..

Shenqing mengembunkan es padat dalam gelas... dan membiarkan linmo mencobanya...

Linmo meyentuhnya dan dalam sedetik lagi gelas berisi es itu telah hilang....

Shenqing:""tunggu sebentar dan biarkan untuk beberapa menit""..

Linmo:"""umm""..

5menit kemudian shenqing membiarkan linmo mengeluarkan gelas..

Dalam sekejap gelas itu sudah ada di atas meja...

Shenqing mendekat dan melihat tidak ada perubahan yg terjadi..

Shenqing menganggukkan kepalanya
Dan bergumam pelan

""Jadi seperti itu""...

Linmo mendekat dan melihat gelas.. dan tidak mengerti apa yg shenqing bicarakan...

Shenqing dgn sabar menceritakan apa yg dia pikirkan..

""Mungkin ruang milikmu itu seperti dimensi kosong yg tidak memiliki udara dan suhu..!!dengan kata lain adalah.. tempat pembekuan..
Jadi apa yg kamu masukkan akan tetap seperti itu ketika dikeluarkan"".

Linmo:""begitu rupanya.. jadi apa yg saya pikirkan dan saya sentuh akan menghilang"".

Shenqing:""lebih tepatnya itu tersimpan di ruangmu..  dan kamu harus tau...   cara menyimpan bukan karna kamu menyentuhnya dgn tangan..!! Tapi karna aura kamu yg mengenai barangnya...!! Jadi kedepannya kamu hanya harus memikirkannya dan mengarahkannya""..

Linmo:""Baguss!!!!.. Terimakasih,""

Linmo mencium pipi shenqing.. membuat kekehan lembut datang darinya...

Shenqing membawa linmo untuk duduk disampingnya.. lalu ia berkata
""Saya juga berpikir..!!
Bagaimana kalau ruang itu adalah dimensi kosong yg layak untuk dihuni..

dgn kata lain..!! mampu memberikan kehidupan(oksigen)alami seperti dunia ini..

lalu bisa berpindah sesuai yg dipikirkan...

Itu mungkin bisa dijadikan senjata terakhir untuk berlindung""..

Linmo:""Kamu benar..!!Mungkin kamu juga bisa menanam apapun yg kamu mau disana tanpa terkena polusi""..

""Dingg..!! Selamat untuk tuan rumah yg telah menyelesaikan semua tahap ruang...

Dan berkat penguraian tuan rumah...
Kini tuan rumah juga mempunyai dimensi seperti apa yg di ilustrasikan.

Dan untuk tambahan penyelesaian. Tuan rumah mendapatkan hadiah yg perlu dikunjungi didalam ruang baru ""

""Hadiah??? Seperti apa???""

""Maaf tuan rumah...!! Karna hadiahnya berada di ruang tuan rumah sendiri...!!Saya tidak dapat mengetahuinya""..

""Baiklah..!! Terimakasih jiujiu"".

""Terimakasih kembali kpada tuan rumah... Karna semakin kuat tuan rumah.. saya juga akan mendapatkan hadiah upgrade""..

""Sudahkah kamu ditingkatkan??"".

""Ya... itu adalah ketika tuan rumah mendapatkan ruang berbeda""..

""Baguuss..!!""

Linmo melihatnya pokus menatap pada anak kucing..ia merasa sedikit cemburu

""apa yg terjadi??""

Shenqing beralih menatapnya.. mengelus surai lembutnya dan memjawab perlahan

""Tidak ada...!! Hanya keberuntungan yg tidak disangka2""..

meski tidak tahu apa yg dimaksud ia tetap memuji shenqing tulus dari hatinya..

""Karna kamu memang yg paling beruntung..!! Dan juga bintang keberuntunganku""..

""Saya tahu""


Mereka ber4 melihat interaksi shenqing dan si bos yg terus memberikan makanan anjing kepada mereka...

""ehemm...!! Bos ini sudah malam... akankah kita semua pergi beristirahat??"".. ucapnya tegas menghentikan kelakuan bosnya

Linmo akhirnya ingat 4temannya ini.. lalu ia melihat  keluar dan ternyata sudah sangat gelapp..

Melihatt jam ternyata sudah jam 10malam ..

""Pergi..!! Selamat malam semuanya"" ucapnya datar

lalu tak lupa menarik shenqing dan membawa kucing itu bersama nya ke kamar...

Menaruh kucing itu di atas nakas..
Lalu membaringkan shenqing di kasur...

Linmo ikut berbaring di sisinya..
Mengecup kening shenqing..

""Tidur nyenyak sayang"".

Shenqing balas mencium bibir linmo

""Tidur nyenyak""

Mereka pun menutup mata dan pergi ke alam mimpi...

System Help GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang