08

333 32 0
                                    

Luobinghe pulang kerumah.. melihat pembantu yg sedang menyapu halaman... dia menyapa ramah "" siang bi """

"Eh...udah aden sudah pulang ...
Siang juga den !!..""...jawabnya sopan.....

"Iyah bi !!...Ayah ada gak bi ??""...

"Ada den..baru saja datang..!!..
.seperti nya akhir2 ini banyak masalah terjadi.. jadi tuan jarang pulang!!" ...

"Yasudah terimakasih bi..!!..
duluan masuk ya..!!"..

"Baik den !!""..

,,,,,,,,



Luobinghe masuk kerumah... lalu melihat ayahnya Yg sedang minum kopi sambil memijat pelipisnya di ruang tamu....

Ayahnya mendongak dan melihat luobinghe yg mendekat...
Dia tersenyumm dan berkata dgn sedikit jejak kelelahan"" kamu sudah pulang!!"....

""Um...."... luobinghe duduk di kursi didepan ayah nya  ...
"apa yg terjadi yah ??? Kenapa tidak menghubungiku ??? Mungkin aku bisa sedikit membantu!!!..""... katanya hati-hati...

Ayahnya menggelengkan kepalanya ""tidak ada!!! Hanya masalah perusahaan !!!"".... jawabnya lemah

""Apakah ada masalah besar terjadi di perusahaan ayah ??""...

"Tidak hanya perusahaan ayah yg dalam masalah.!!!..
banyak perusahaan juga sama!!!..""...

""Kok bisa yah ??""...tanya nya..

""Itulah masalahnya..!!!.. dimulai dari saham yg kacau,lalu diikuti bisnis yg anjlok sekaligus....!!!""

Ayahnya menghela napas
""tapi sekarang..!!.
untungnya sekarang semuanya sudah stabil kembali...!!!sudah tidak apa-apa..!!""... ayahnya menatap luo binghe dgn tatapan yang rumit...

Luobinghe yg ditatap oleh ayahnya merasa sedikit tidak nyaman.. diapun bertanya dgn gugup ""ada apa yah???""....

Ayahnya menggelengkan kepalanya lagi""Tidak ada... hanya tidak menyangka kalau bakatnya bisa sehebat ini..!!..untungnya kita bukan saingan..!!"..

""Maksud ayah adalah !!... ada yg berhasil menyelesaikan masalahnya ???"".. tanyanya ragu..

"Tidak hanya dia menyelesaikan masalah nya sendiri...!!..
dia juga membantu menyetabilkan kan kembali bisnis yg kacau di beijing dan china ..!!""... ayahnya menghela napas...c

""Kalau begitu,mungkin dia orang yg baik..!!  Dari reaksi ayah..!!..
Sepertinya ayah mengenal nya ?? Memangnya Siapa dia yah ??".. tanya nya acuh..

Ayahnya menatapnya...""umm... kamu mungkin bahkan lebih mengenalnya daripada ayah!!..""..
lalu menundukan kepalanya dan berkata pelan ""dia adalah shenqingqiu!!""....

Luobinghe mengepalkan tangan nya tanpa sadar..."""ummm....dia memang hebat!!!!""".....jawabnya pelan... ""aku naik duluan yah.. mau siap2 buat besok "....

"Umm""....

Luobinghe bangun dan naik keatas dengan tergesa-gesa... masuk ke kamar dan mengunci pintu.!!!... menggeram kesal ""ahhhhhh...siallannn...!! Awas aja kalau ketemu. !!.. gak akan gue biarin lepas lagi!!""...

Ya, dia,luobinghe menyadari bahwa perasaan nya terhadap shenqingqiu kini telah berubah dari rasa hormat biasa menjadi ingin memiliki seutuhnya ...... hanya saja dia tidak berani mengutarakannya.. dia takut kalau shenqingqiu akan menolak perasaannya...

""Kamu menungguku..!!!
aku pasti akan menyusulmu!!...
Aku akan berdiri bersamamu.. tanpa perlu merasa takut pada dunia lagi""... ucapnya geram..

System Help GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang