Linmo berdiri di belakang kursi tempat shenqingqiu tidur..
Ia ingin mendekat tapi ragu .. akankah shenqing menghindar atau pergi lagi??ia serakah ..ingin melihatnya lebih banyak..lebih lama.
Shenqing yg merasakan keberadaanya..berkata dgn acuh
""Kemarilah""..
Linmo mendekat dan duduk di sebelah shenqing...
ia ingin berbicara banyak tapi ia juga bingung harus mulai darimana..
Shenqing merasakan kekusutannya..ia memeluk linmo. Dan membawanya berbaring..
Seluruh tubuh linmo memebeku.. ia sangat gugup...
""Kenapa begitu tegang?? Santai saja.. saya tidak menggigit orang!!"" Shenqing terkekeh...
""Umm!!""jawabnya pelan
Linmo merileks kan dirinya.. lalu ia memeluk balik shenqing dengan erat..
""Jangan pergi lagi""keluhnya
""Oke.. tidak akan .. kini saya akan slalu berada sisamping mu..selalu menemanimu...dan slalu memperhatikanmu..."" dan menjagamu dari bahaya fatal lanjut ucapnya dalam hati
Shenqing merasa ada sesuatu yg akan datang ke dunia ini.. kuat dan berbahaya.. hanya saja ia tidak tahu kapan itu tepatnya??.. dan apa itu sebernaRnya???
Ia hanya bisa slalu waspada dan lebih memperhatikan situasi..
Wufei dan lainnya berjalan bersama.mengobrol..dan akan menemui linmo..
Namun ketika mereka sampai.. mereka malah melihat linmo yg sedang berpelukan..
Mereka pun hening sejenak dan akan segera pergi.. namun dihentikan oleh shenqing..
""Kalian ber4 kemarilah""..nadanya dingin
Apalah daya mereka dengan takut takut datang dan duduk du kursi lainnya..
Melihat Shenqing bangun.. linmo pun ikut bangun dan memeluk shenqing kembali..
Mereka ber4 melihatnya sedikit malu.. menundukkan kpala mereka.. takut shenqing marah..
Shenqing tidak perduli dgn kelakuan linmo yg kekanak2kan itu..
Ia menjentikkan jarinya... lalu muncullah pelindung tipis berwarna emas yg mengitari mereka semua..
Mereka terkejut....dan mulai mengetuk2 nya.. meski kelihatannya tipis dan mudah dirobek.. tapi ketika mereka bersentuhan.. itu lebih keras daripada baja..
Linmo juga sedikit kaget.. namun ia kembali tenang dengan cepat.. karna ia sudah sering merasakan keanehan shenqingqiu..
""Baiklah.. kalian semua kembali diam. Dan dengarkan ucapan saya dengan seksama..!!""..
Mereka ber4 pun kembali tenang dan mengkondisikan keadaan serius mereka.. meski mereka tidak tahu topik apa yg akan dibicarakan
Berbeda dengan linmo yg masih menatapnya..dan memeluknya dari samping..
""Kamu juga dengarkan"" shenqing memdorong linmo ke barisan teman2nya..
""Kini dunia sudah tidak sedamai dulu..
dunia tidak lagi damai.. dan hidup akan penuh dgn perjuangan..
Singkatnya dunia sekarang tidak lagi aman..Sekarang manusia terbagi dalam tiga bagian.
1/orang yg tebangun 2/orang yg terinfeksi 3/orang biasa.Karna kalian semua bisa sadar hari ini dan terlihat seperti biasanya..
Kalian mungkin ada diantara no 1dan 3.. ""
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..